5 Bank Digital Terbaik yang Layak Jadi Pilihan

Bank adalah media yang pastinya digunakan banyak orang untuk berbagai transaksi keuangan. Karena berjalannya teknologi yang semakin pesat, saat ini nasabah tidak perlu pergi ke bank langsung. Ada banyak jenis bank digital terbaik yang sudah bisa dimanfaatkan dengan baik. Hal ini tentunya akan sangat menolong bagi banyak orang.

Terutama untuk masyarakat Indonesia yang saat ini sedang berdomisili di luar negeri. Hadirnya bank digital akan sangat membantu berbagai transaksi keuangan yang diperlukan. Ada lima bank digital yang tergolong paling baik untuk digunakan. Penasaran ada bank digital apa saja? Simak daftar lengkap berikut ini:

MENUJU TOPIK

1. TMRW

Bank digital satu ini diluncurkan oleh bank UOB yang ada di Indonesia. Aplikasi TMRW ini memiliki tampilan yang sangat baik sehingga sudah sangat nyaman untuk digunakan. Selain itu, pelayanannya juga banyak. Nasabah baru bisa membuka rekening dengan mudah dan dengan review yang cepat. Pelayanannya juga beragam.

Selain bisa membuka buku tabungan seperti biasa, nasabah juga bisa membuat kartu kredit di waktu yang bersamaan. Berbagai tagihan juga bisa dibayar menggunakan aplikasi ini. Sehingga, semua hal ini akan sangat membantu para nasabah untuk berbagai keperluan yang berhubungan dengan transaksi keuangan.

2. Wokee

Bank Bukopin juga sudah meluncurkan bank digital untuk mengikuti kebutuhan nasabah. Aplikasi ini bisa digunakan dengan mudah. Selain itu, fiturnya tergolong paling lengkap dibanding para pesaingnya. Mulai dari pembayaran tagihan, transfer, dan beberapa fitur lain. Tidak sampai di situ saja, ada beberapa keunggulan dari penggunaan aplikasi ini.

Penarikan uang menggunakan aplikasi ini juga sudah difasilitasi dengan berbagai kemudahan. Salah satunya adalah penarikan tanpa kartu. Sehingga pengguna hanya perlu memastikan aplikasi bisa digunakan, maka penarikan dana bisa digunakan. Fitur keamanan juga sudah sangat canggih sehingga aman digunakan.

3. Jenius

Bank digital terbaik ketiga yang layak untuk digunakan adalah Jenius. Bank digital ini diluncurkan oleh Bank BTPN. Aplikasi ini tergolong yang paling populer untuk digunakan. Selain bisa digunakan untuk transaksi keuangan pada umumnya, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengatur pemasukan dan pengeluaran.

Fitur lain yang menarik adalah tagih uang pada teman. Dengan adanya fitur ini, pastinya akan memudahkan pengembalian dana yang mungkin dipinjam teman. Bahkan, penggunaan deposito sudah bisa digunakan dengan aplikasi ini. Sehingga, nasabah tidak perlu membeli deposito secara langsung di bank.

4. Jago

Aplikasi lain yang saat ini mulai dimanfaatkan banyak orang adalah aplikasi besutan Bank Jago ini. Awalnya, bank ini adalah bank konvensional biasa yang akhirnya berubah menjadi bank digital secara menyeluruh. Bagi pengguna baru, aplikasi ini akan memberikan beragam bonus bagi penggunanya secara cuma-cuma.

Bonus tersebut berupa pembebasan biaya transfer untuk 25 kali transaksi. Hal ini tentu saja sebuah bonus yang besar untuk para nasabah. Pengguna aplikasi ini semakin banyak. Hal ini menunjukkan bahwa Jenius layak digunakan karena sudah dipercaya banyak orang. Baik untuk transaksi keuangan biasa, maupun penggunaan fitur lainnya.

5. Blu

Bank BCA juga sudah meluncurkan bank digital. Aplikasinya bernama Blue, yang saat ini sudah diaplikasikan oleh banyak orang. Bank BCA sendiri sudah sangat dipercaya semua orang secara konvensional. Sehingga jika digunakan versi digitalnya, pengguna juga akan merasa puas dengan semua fiturnya.

Lima rekomendasi bank digital terbaik di atas ini layak untuk digunakan. Setiap bank digital, pasti memiliki karakteristik berbeda-beda. Sehingga setiap orang harus memilih yang paling nyaman dan pas untuk digunakan. Apabila sudah menemukan yang paling pas dari lima daftar di atas, maka akan sangat memudahkan pengguna.

 

Baca Juga :  Mengenal Apa Itu Bank Digital Beserta Jenis Layanannya
yang di cari pengunjung bank digital