5 Produk Pinjaman Online Bunga Terkecil Yang Bisa Dipertimbangkan

5 Produk Pinjaman Online Bunga Terkecil Yang Bisa Dipertimbangkan

Mungkin bagi sebagian orang masih merasa takut untuk melakukan pinjaman secara online melalui sejumlah aplikasi. Lantaran tidak sedikit kabar yang beredar menyebutkan bahwa data nasabah akan disebarkan jika melakukan tunggakan saat membayar. Maka dari itu perlu cermat dan pastikan bahwa aplikasi pinjaman online bunga terkecil yang dipakai telah terdaftar di OJK. 

Bahkan penawaran bunga yang diberikan oleh sebagian produk pinjaman online cukup beragam dan bersaing. Mengingat kebutuhan akan dana tidak dapat diprediksi. Dimana terkadang tidak terlalu membutuhkan sementara kadang kala butuh sejumlah dana dalam waktu yang mendesak. Berikut jajaran aplikasi pinjaman online yang menawarkan bunga rendah bagi nasabahnya:

1. Jenius Flexi Cash 

Perlu diketahui bahwasanya jenis pinjol ini merupakan sebuah temuan inovasi milik dari bank BTPN dengan ciri kemudahan akses yang ditawarkan. Untuk fasilitas pinjaman online bunga terkecil ini pertama kali dilakukan pada tahun 2018 lalu. Peminjam bisa melakukan pengajuan pinjaman tanpa harus mendatangi kantor cabang secara langsung. 

Diantara keunggulan yang ditawarkan oleh produk ini antara lain seperti bunga yang tergolong rendah. Kemudian peminjam akan dibebaskan dari yang namanya biaya administrasi serta juga pihak debitur diperbolehkan untuk membayar angsuran dalam jangka waktu yang lebih cepat. Sebagai bentuk catatan bahwa fasilitas ini tidak didapatkan oleh seluruh pengguna. 

2. KoinWorks

Produk pinjaman online satu ini memang tidak membutuhkan jaminan tertentu dari nasabah yang ingin mengajukan pinjaman sejumlah dana. Untuk itu peminjam bisa memperoleh dana yang dibutuhkan dalam waktu yang terbilang cepat. Selain itu, produk ini juga menawarkan tahap pendaftaran yang terbilang cepat dan juga fleksibel. 

Lantaran bisa dilakukan dimana saja serta kapan saja. Kisaran bunga yang ditetapkan di sini antara 0,75 persen hingga sebesar 1,67 persen per satu bulannya. Dana yang dipinjamkan kepada para nasabah hingga mencapai nominal 250 juta rupiah. 

3. PermataMobile X

Sesuai dari nama yang tersemat, jika produk pinjol ini merupakan sebuah bentuk pengembangan yang dilakukan oleh pihak Bank Permata. Hadir pertama kali pada bulan Agustus tahun 2018. Proses pengajuan pinjaman yang diberlakukan memang terbilang mudah. 

Yakni nasabah hanya perlu memenuhi sejumlah persyaratan dan juga ketentuan yang ada saja. Maka proses pencairan dana pinjaman tidak jauh dari fintech lainnya, dimana hanya membutuhkan waktu 1 hari dan dana langsung bisa dicairkan. 

4. Kredivo 

Jenis pinjol satu ini menjadi salah satu yang banyak dikenal masyarakat beberapa waktu belakangan. Mengingat progres serta aktifnya pihak yang terlibat guna memperkenalkan aplikasi kredivo kepada masyarakat luas melalui tayangan iklan di sejumlah media. 

Selain memberikan layanan berupa peminjaman dana, aplikasi ini juga bisa dipakai oleh para pengguna yang hendak melakukan pembelian sejumlah barang melalui cara mencicil. Misalnya seperti di Tokopedia, kemudian Shopee, lalu Bukalapak dan yang lainnya. 

5. Finmas

Kisaran bunga yang diberlakukan di aplikasi ini diawali dengan kisaran sebesar 0,31 persen setiap satu harinya. Bagi para pengguna telah disediakan fasilitas yang diberikan nama playlater. Dimana fasilitas ini memungkinkan bagi pengguna melakukan pembayaran tenor dalam jangka waktu 30 hari yang terbebas dari bunga. Nominal pinjaman online yang ada adalah sebesar 1,5 juta rupiah untuk tenor dalam waktu 60 sampai dengan 90 hari. 

Demikian ulasan tentang 5 aplikasi pinjaman online bunga terkecil yang bisa menjadi pilihan. Hal yang perlu diwaspadai ketika menggunakan produk pinjaman online yaitu harus memastikan terlebih dahulu jika telah terdaftar di OJK. Hal ini penting dilakukan supaya peminjam tidak menyesal dikemudian hari lantaran memperoleh hal yang tidak diharapkan.

 

Baca Juga :  Cara Mengajukan Pinjaman di Akulaku Ternyata Mudah Dilakukan!
yang di cari pengunjung aplikasi pinjol kredivo,pinjol bunga rendah