Daftar Aplikasi KTA dengan Suku Bunga yang Rendah

 

 

Dalam rangka memudahkan pinjaman tanpa jaminan akhirnya sudah banyak daftar aplikasi KTA yang bisa ditemukan di playstore. Jika dilihat dari manfaatnya maka hal tersebut bisa dijadikan alasan mengapa semakin banyak aplikasi yang menyediakan fasilitas KTA. Di berbagai kondisi dan situasi kebutuhan akan dana yang cepat semakin mudah.

 

Beberapa manfaat dengan menggunakan aplikasi KTA adalah kemudahan dalam mendapatkan dana dengan cara yang cepat. Kamu bisa menggunakan dana tersebut untuk keperluan mendesak atau tidak mendesak. Ada beberapa contoh penggunaan yang dapat kamu alokasikan dana peminjamannya.

Pertama adalah dengan mengalokasikan pada biaya untuk membangun usaha. Usaha tentu membutuhkan modal yang rentang nominalnya bervariasi. Hal tersebut tergantung pada jenis usaha dan seberapa besar yang kamu ingin bangun. Semakin besar maka modal yang dibutuhkan juga semakin banyak.

Baca Juga :  Pinjaman Uang yang Bisa Dicicil Ini Patut Kamu Coba

 

Selanjutnya adalah digunakan untuk biaya pernikahan. Seperti yang sudah diketahui bahwa biaya pernikahan tidak murah, jika menunggu hingga modal menikah tercukupi mungkin akan memakan waktu yang lama. Kehadiran daftar aplikasi KTA membantu dalam mendapatkan dana terkumpul lebih cepat dari rencana.

 

Ketika kamu memulai kehidupan baru di rumah baru, maka perabotan akan memakan jumlah uang yang cukup banyak. Hal tersebut bisa teratasi dengan mengajukan kredit tanpa agunan. Mempercepat kamu memiliki perabotan yang diinginkan akan membuat kehidupan dalam rumah menjadi lebih nyaman.

MENUJU TOPIK

Aplikasi KTA yang Tidak Memungut Suka Bunga Tinggi

Seperti yang kamu ketahui bahwa setiap perusahaan yang memberikan pinjaman tentu menetapkan suku bunga tertentu yang harus dibayarkan. Tidak jarang suku bunga yang diberikan cukup tinggi sehingga dapat menghambat peminjam dalam mengembalikan dana yang sudah sempat digunakan.

Koinworks

Namun ada beberapa daftar aplikasi KTA dengan suku bunga yang rendah. Aplikasi pertama adalah Koinworks. Kamu bisa mengajukan pinjaman melalui aplikasi ini dengan limit 250 juta rupiah dan hanya dikenakan biaya suku bunga sekitar 0,75% hingga 1,67%. Suku bunga tersebut tidak lagi dikenakan biaya tersembunyi lainnya.

Investree

Selanjutnya pada aplikasi yang kedua terdapat Investree. Pada aplikasi ini suku bunga nya tergantung pada jenis pinjaman yang diajukan. Pertahunnya hanya dikenakan 12 hingga 20% dimana artinya pada satu bulan hanya dikenakan biaya suku bunga minimal 1% saja. Terdapat jenis pinjaman daring dan juga berupa tagihan yang ditawarkan.

Baca Juga :  Mengenal Syarat Pinjaman Uang di Akulaku dan Cara Pengajuannya

Modalku

Aplikasi ketiga adalah Modalku. Aplikasi ini cocok digunakan bagi kamu yang membutuhkan biaya untuk merintis UKM lokal. Suku bunga yang ditawarkan pada aplikasi KTA ini sebesar 12% per tahun dan hanya 1% per bulan. Suku bunga tersebut termasuk rendah untuk sebuah rintisan UKM lokal.

KlikACC

Selanjutnya adalah aplikasi KlikACC. Jenis aplikasi ini juga hanya mengenakan 1% suku bunga kepada peminjamnya. Aplikasi KTA ini juga berfokus pada peminjaman dana yang dibutuhkan untuk merintis suatu UMKM. Jika kamu berminat mengembangkan usaha yang dimiliki maka aplikasi ini bisa digunakan.

Baca Juga :  7 Cara Jualan Online Laris di Whatsapp, Dijamin Menguntungkan!

 

Sebenarnya masih banyak lagi daftar aplikasi KTA yang menawarkan suku bunga rendah. Kamu hanya perlu memilih dan mengetahui jenis pinjaman mana yang cocok dengan kebutuhan kamu. Jika hanya ingin memenuhi kebutuhan pribadi maka carilah limit yang tidak terlalu besar.

 

Tenggang Waktu yang Diberikan Setelah Dana Dicairkan

Setelah permasalah suku bunga clear maka selanjutnya kamu perlu memikirkan tenggang waktu yang diberikan. Pilihlah tenggang waktu yang fleksibel dan paling cocok dengan keuangan kamu. Hal ini untuk menghindari denda yang dikenakan sehingga bisa menyeret kamu ke dalam jeruji besi.

 

Ketahui berapa lama tenggang waktu yang diberikan untuk pembayaran pinjaman pada daftar aplikasi KTA yang kamu cari. Jika aplikasi tersebut menawarkan beberapa pilihan maka pilihlah yang sesuai dengan jenis pendapatan kamu. Hal ini juga akan memudahkan dalam pembayaran dengan tepat waktu.

Baca Juga :  Berapakah Bunga Pinjaman di LinkAja? Ini Penjelasannya Lengkapnya!

 

Pembayaran pinjaman yang telah diajukan juga sangat cepat prosesnya. Kamu hanya perlu membayar dengan nomor rekening yang sudah disiapkan oleh pihak aplikasi. Prosesnya juga akan semudah dan secepat ketika kamu mengajukan pinjaman. Pembayaran yang dilakukan tepat waktu akan menguntungkan kedua belah pihak.

 

Aplikasi pinjaman yang kamu gunakan juga masih bisa mengajukan pinjaman jika cicilan bayaran yang kamu lakukan tidak mengalami kemacetan. Selain itu juga dengan meminjam pada aplikasi maka akan membuat masalah menjadi lebih mudah. Pilihlah daftar aplikasi KTA sesuai dengan kebutuhan dan fleksibel waktu yang bisa kamu bayarkan.