Cara bayar premi prudential

5 Cara Bayar Premi Prudential Terbaik Bagi Pemegang Polis

Punya keinginan untuk memiliki polis asuransi Prudential? Asuransi Prudential cukup populer di Indonesia sebab mampu memberikan layanan terbaik. Lagipula cara bayar premi prudential tergolong mudah. Bisa melalui berbagai media baik sistem perbankan maupun langsung ke pihak Prudential sendiri.

Oleh karena kemudahan pembayaran premi tersebut, asuransi ini sampai sekarang masih begitu digemari. Bagi yang sampai sekarang masih belum tahu bagaimana cara bayar premi asuransi Prudential, informasi di bawah ini mungkin bisa membantu:

1. Melalui AutoDebet

Cara bayar premi Prudential yang pertama adalah bisa melalui autoDebet. Banyak keuntungan yang bisa didapatkan ketika mengandalkan fasilitas autoDebit untuk melakukan transaksi. Termasuk pembayaran premi asuransi Prudential. Salah satunya adalah menghindari resiko lupa bayar.

Selain itu sistem pembayaran autoDebet juga terbukti menghemat waktu dan tenaga. Pemegang polis asuransi Prudential tak perlu repot pergi ke ATM. Asuransi Prudential sendiri melayani pembayaran autoDebet dengan 2 cara.

Bisa melalui kartu kredit yang berlambang Visa dan Master serta kartu kredit BCA. Kedua dapat melalui rekening bank-bank sesuai yang dimiliki pengguna. Mulai dari Permata, BCA, mandiri, Danamon, BII, CIMB Niaga, serta BRI.

2. Via ATM

Pemegang polis asuransi Prudential juga bisa membayar premi via ATM. Metode ini cukup populer digunakan hingga sekarang. Jika membayar premi dengan cara ini, pengguna perlu memasukkan kode bayar khusus Prudential. Jadi kode tersebut harus diketahui bahkan bila perlu dihafalkan. Pembayaran premi via ATM ini cukup mudah dilakukan.

Pasalnya mesin ATM saat ini juga sudah banyak sekali dan menjamur di berbagai tempat. Pengguna bisa menemukannya di pusat perbelanjaan, terminal, bandara, bahkan pasar. Beberapa bank besar sudah melayani pembayaran premi Prudential via ATM. Mulai dari BCA, CIMB, Mandiri, BNI, Permata, dan BII.

3. Layanan Internet Banking

Ada lagi cara bayar premi Prudential yang tidak kalah mudah yaitu via layanan internet Banking. Dengan cara ini, pemilik polis asuransi Prudential tidak perlu harus repot-repot pergi ke ATM. Belum lagi jika ATM yang dituju cukup jauh dan harus mengantri.

Namun sistem pembayaran premi via internet banking ini cukup terbatas. Maksudnya bank-bank yang mampu melayani tergolong sedikit. Layanan ini hanya bisa dinikmati para pemegang rekening bank BCA, Permata, BII, serta CIMB Niaga.

Khusus untuk bank BCA situs yang dikunjungi adalah www.klikbca.com. Bank Permata Net di situs www.PermataNet.com, bank BII ada di situs www.bii.co.id. Terakhir untuk pemilik rekening CIMB Niaga bisa langsung melalui www.cimbniaga.com.

4. Melalui E-Commerce

Ada yang suka menjelajah dunia e-commerce? Bagi yang suka belanja online via e-commerce khususnya Tokopedia, manfaatkan untuk bayar premi Prudential. Pasalnya e-commerce tersebut sekarang sudah bisa melayani pembayaran premi asuransi tersebut. Namun ada beberapa ketentuan yang harus diperhatikan saat akan bayar polis Prudential menggunakan cara ini.

Diantaranya adalah jumlah tagihan polis yang akan dibayarkan tidak boleh sampai melebihi Rp.5.000.000,- untuk per bulannya. Selain itu sistem tidak akan bisa memproses pembayaran saat ada akumulasi tunggakan yang nilainya melebihi Rp.5.000.000,-.

5. Melalui Kasir Prudential Atau Akses PruPay

Cara terakhir bila ingin membayar premi asuransi Prudential adalah bisa melalui kasir langsung. Pemilik polis harus pergi ke kantor cabang perusahaan asuransi Prudential terdekat. Cara ini bisa dipakai bagi para pengguna yang kebetulan punya banyak waktu. Bisa juga yang tempat tinggalnya memang berada di dekat lokasi kantor cabang.

Selain itu pemegang polis juga boleh mengakses PruPay untuk bayar premi. Caranya akses saja situsnya yaitu payment.prudential.co.id. Lalu silahkan login menggunakan nomor polis. Selanjutnya langsung bisa memilih menu pembayaran.

Itu tadi beberapa cara bayar premi Prudential paling mudah. Mulai sekarang pemilik polis asuransi tersebut tidak perlu bingung lagi jika ingin bayar premi. Pilih saja salah satu cara di atas sesuai yang paling diminati.

yang di cari pengunjung pudential cara bayar premi