Rekomendasi Asuransi dengan Premi Asuransi Jiwa Terjangkau

Rekomendasi Asuransi dengan Premi Asuransi Jiwa Terjangkau

Asuransi jiwa merupakan salah satu proteksi yang penting bagi seseorang. Ada banyak perusahaan asuransi di Indonesia baik itu perusahaan lokal maupun perusahaan internasional yang menawarkan berbagai macam produk asuransi jiwa. Untuk memilih produk asuransi jiwa yang tepat, perlu adanya berbagai pertimbangan seperti premi asuransi jiwa.

Premi asuransi jiwa yang ditawarkan setiap perusahaan pasti berbeda-beda. Pastinya akan ada keuntungan atau kelebihan dari setiap produk asuransi yang ditawarkan sesuai premi yang ditawarkan.  Berikut ini akan dibahas mengenai beberapa perusahaan yang menawarkan produk asuransi jiwa terpercaya dengan premi yang terjangkau.

MENUJU TOPIK

1. Allianz

Perusahaan Allianz telah berdiri sejak puluhan tahun yang lalu. Produk yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup populer karena harganya yang cukup terjangkau sehingga ada banyak calon nasabah yang telah bergabung dengan perusahaan ini. perusahaan ini memberikan penawaran yang cukup menarik untuk produk yang ditawarkan.

Premi asuransi jiwa yang ditawarkan oleh perusahaan ini juga sangat ekonomis. Selain preminya yang terjangkau, perusahaan ini tidak memungut biaya tambahan untuk polis yang ditawarkan. Jangka waktu tanggungan asuransi yang ditawarkan juga cukup lama sekitar 80 tahun.

2. AIA Financial

AIA termasuk sebagai perusahaan asuransi terbesar dan cukup mendunia. Anak perusahaannya sudah tersebar di Asia termasuk di Indonesia. Perusahaan asuransi ini juga sudah menyebar di berbagai kota di Indonesia. 

Ada banyak produk asuransi dengan penawaran menarik yang ditawarkan oleh perusahaan ini. Selain itu, perusahaan ini juga menjalin kerjasama dengan beberapa perbankan atas produk asuransinya.

3. Manulife

Perusahaan asuransi Jiwa Manulife juga merupakan perusahaan asuransi yang sudah cukup lama berdiri di Indonesia. Manulife menawarkan beberapa jenis produk asuransi jiwa dengan penawaran yang cukup menarik. Salah satu produk asuransi jiwa yang cukup diminati oleh masyarakat diantaranya adalah Santunan Proteksi Jiwa Berjangka.

Nasabah tidak perlu khawatir untuk kelegalan perusahaan ini. perusahaan asuransi ini merupakan salah satu perusahaan asuransi yang diawasi oleh OJK sehingga masyarakat dapat aman melakukan  pembayaran asuransi dengan perusahaan ini.

4. Cigna

Perusahaan asuransi Cigna juga tak kalah mumpuni dari perusahaan asuransi lainnya. Cigna merupakan salah satu perusahaan asuransi internasional yang perusahaannya telah tersebar di berbagai belahan dunia. Resiko untuk memiliki asuransi di perusahaan ini cukup aman sehingga nasabah dapat menentukan jenis asuransi jiwa yang dibutuhkan.

Premi yang ditawarkan untuk produk asuransinya memang cukup terjangkau. Nasabah juga dapat memilih jenis asuransi yang dibutuhkan diantaranya adalah asuransi term life atau whole life. Keuntungan dengan menjadi nasabah perusahaan asuransi ini adalah terdapat fasilitas klaim yang cepat dan berkisar hingga 30 menit.

5. Prudential Life Assurance

Perusahaan ini adalah salah satu bagian dari Prudential Plc yang sudah lama didirikan sehingga reputasi yang dimiliki tidak perlu diragukan. Di Indonesia, prudential sudah tidak asing di telinga masyarakat karena perusahaan ini cukup sering mengiklankan diri agar masyarakat mengenai perusahaan ini.

Prudential menyediakan berbagai jenis produk asuransi jiwa dengan jumlah premi yang cukup terjangkau. Nasabah dapat menyesuaikan kebutuhan dengan kemampuan untuk menyanggupi premi asuransi yang ditawarkan. Beberapa jenis produk asuransi jiwa yang dapat menjadi pilihan diantaranya adalah:

  • PRUlife cover
  • PRUsafe guard
  • PRUmy child
  • PRUpersonal accident death and disablement

Ada banyak perusahaan asuransi yang menawarkan premi asuransi jiwa terjangkau dengan berbagai kelebihan dan fasilitas yang menarik. Sebelum menentukan asuransi yang tepat, pilihlah asuransi jiwa yang sesuai dengan kebutuhan. Jika belum memiliki asuransi jiwa, segera rencanakan asuransi yang tepat agar dapat memproteksi diri dan keluarga.

 

Baca Juga :  Alasan Hukum Asuransi Syariah dalam Islam Dinyatakan Halal