Keuntungan asuransi prudential

Keuntungan Asuransi Prudential di Era Milenial

Perusahaan asal Inggris yang memiliki jargon iklan “always listening, always understanding” ini memiliki popularitas cukup tinggi di Indonesia. Keuntungan asuransi prudential dinilai sesuai dengan karakteristik masyarakat nusantara yang peduli akan jaminan hidup. Berikut  adalah beragam macam keuntungan yang ditawarkan pihak prudential kepada para pemegang polis:

1. Terpercaya

Salah satu keuntungan asuransi prudential adalah terpercaya, perusahaan ini telah mendapatkan izin usaha dari Otoritas Jasa Keuangan. Tidak hanya itu, pihak OJK juga terus memperhatikan serta melakukan pengawasan terhadap seluruh pengelolaan dananya. Hal tersebut membuat masyarakat memiliki tingkat kepercayaan yang cukup  tinggi terhadap asuransi prudential.

Prudential memiliki sekitar 300 ribu agen marketing di Indonesia, hal tersebut tentu akan memudahkan para pemegang polis untuk mendapat informasi. Selain itu perusahaan ini memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di bidang asuransi yang menunjukkan kualitas pelayanan terbaik pada nasabahnya.

3. Premi Terjangkau

Banyak kalangan masyarakat merasa enggan untuk bergabung dengan perusahaan asuransi karena premi yang ditawarkan terlalu mahal. Menjawab keresahan itu, Prudential hadir dengan penawaran angsuran premi yang lebih terjangkau. Tidak perlu khawatir akan biaya bulanan tinggi, karena nominalnya telah disesuaikan dengan kemampuan para pemegang polis.

Tidak hanya masyarakat kelas atas saja, namun karyawan serta anak muda Indonesia bisa bergabung karena premi yang ditawarkan cukup terjangkau. Kesepakatan premi juga dapat dipilih sesuai dengan kemampuan pembayaran angsuran berjangka pada masing-masing pemegang polis. Hal tersebut menunjukkan bahwa prudential merangkul berbagai kalangan untuk bergabung dengan jaminan asuransi perlindungan.

3. Tersedia Program Fasilitas Syariah

Beberapa umat islam terkadang ragu untuk mendaftar asuransi karena takut akan riba yang ditanggungnya. Sejak tahun 2007 lalu, Prudential secara resmi merilis sistem asuransi syariah dengan unit bisnis berbasis syariah terbesar di Indonesia. Perlindungan penuh syar’i dan saling tolong menolong antar peserta muslim menjadi landasan didirikannya program ini.

Konsep dana tabarru menjadikan sistem asuransi prudential syariah ini semakin berkah, karena didasari oleh niat saling membantu antar pemegang polisnya. Program ini telah mendapat pengawasan ketat oleh Dewan Syariah, sehingga pengelolaan dana jauh dari kata maysir. Dengan begitu, fasilitas asuransi perlindungan ini sangat dianjurkan untuk umat islam.

4. Pilihan Program Beragam

Tidak hanya terdiri dari asuransi jiwa namun juga terdapat berbagai macam jenis jaminan perlindungan seperti kesehatan, properti, serta bidang pendidikan. Program yang ditawarkan pun juga beragam, hal tersebut disesuaikan oleh kebutuhan para pemegang polis yang akan bergabung dengan perlindungan ini.

Penawaran dengan peminat yang paling ramai di era pandemi ini adalah jaminan perlindungan mengenai Covid-19 dari Prudential. Kelebihan yang ditawarkan adalah pembelian polis dapat dilakukan tanpa menunggu, klaim yang diberikan pun dapat mengganti biaya rawat inap pasien. Premi angsuran pada program ini cukup terjangkau meskipun perawatan pasien dikenal cukup mahal.

5. Kualitas Pelayanan Baik

Keuntungan asuransi Prudential selanjutnya adalah kualitas pelayanan yang diberikan pihak perusahaan kepada pemegang polis, belum pernah ditemukan komplain dari nasabah. Menurut beberapa sumber, layanan komunikasi dan pengaduan pada bidang Customer Relation Officer dinilai sangat ramah dan informatif dalam memberikan respon.

Kualitas layanan memberikan dampak positif kepada perusahaan yang diuntungkan karena bertambahnya nasabah, dan juga pemegang polis yang merasa dihargai. Komunikasi dua arah antar perusahaan dan klien akan semakin terjaga, selain itu publik akan merasa lebih nyaman untuk menggali informasi. Dengan begitu, Diharap calon nasabah memiliki ketelitian untuk mengambil program yang sesuai dengan kebutuhan.

Itulah informasi singkat mengenai keuntungan asuransi prudential bagi para pemegang polis. Berbagai penawaran yang menguntungkan oleh perusahaan asal Inggris tersebut dinilai sesuai dengan kebutuhan serta mobilitas masyarakat Indonesia di era milenial.

Baca Juga :  Inilah Alasan dan Cara Menutup Asuransi BCA Life Dengan Mudah