Aplikasi KTA yang Mudah Digunakan dan Cepat Cair

 

Aplikasi KTA yang mudah digunakan menjadi incaran bagi banyak masyarakat. KTA atau Berbagai aplikasi tersebut bermunculan dengan penawaran berbeda-beda yang dapat membuat masyarakat ingin mencobanya. Apalagi ditengah kesulitan yang mendesak dan harus segera melakukan peminjaman.

KTA yang merupakan singkatan dari Kredit Tanpa Agunan merupakan solusi dari masalah pinjaman tanpa ada jaminan. Masalah ini sering terjadi pada banyak kalangan masyarakat yang tidak memiliki apapun untuk dijadikan atau layak sebagai jaminan. Namun tengah membutuhkan uang sebagai kebutuhannya.

Saat melakukan peminjaman kepada berbagai perusahaan bahkan Bank memang memiliki banyak sekali persyaratan yang harus dituntaskan terlebih dahulu. Kemudian setelah memenuhi persyaratan kamu harus menyiapkan jaminan khusus. Ini dirasa cukup menyulitkan sehingga penggunaan aplikasi KTA yang mudah adalah solusinya.

Di bawah ini ada dua aplikasi rekomendasi dari kami yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan pencairan cepat dan mudah. Aplikasi ini sudah bisa kamu unduh dengan ponsel cerdas berbasis Android. Langkahnya pun tidak sulit sehingga kamu bisa segera mencairkan dana kebutuhan peminjaman kamu.


Kredit Pintar – Pinjaman Uang Online Cepat

Mengajukan pinjaman online saat ini sudah cukup banyak dilakukan dan dapat membantu. Apalagi dengan cara online proses tersebut dirasa lebih efektif dan mudah. Aplikasi KTA yang mudah untuk pencairan dana pertama yaitu Kredit Pintar. Aplikasi ini memiliki rating atau penilaian yang cukup tinggi yaitu 4.8.

Pada aplikasi ini pelanggan harus melakukan biaya admin yang sudah ditentukan sebesar 5-15%. Biaya ini disesuaikan dengan jumlah dan periode dari pinjaman kamu. Kamu tidak perlu khawatir akan adanya biaya tambahan selain biaya admin tersebut. Ada berbagai keuntungan yang ditawarkan oleh Kredit Pintar dalam mencairkan dana rupiah tunai.

Baca Juga :  Pinjaman Tanpa Agunan Online, Apakah Aman Digunakan?

Kredit pintar adalah solusi tepat untuk meminjam dana tanpa agunan serta cara pembayarannya yang juga mudah. Jika tidak secara online maka pinjaman konvensional jarang yan bisa melayani selama 24 jam. Oleh karena itu aplikasi online Kredit Pintar mampu melayani hingga 24 jam kapanpun kamu inginkan.

cara peminjaman di Kredit Pintar

Kelebihan lainnya adalah data atau privasi milik kamu akan aman dan tidak bocor kemanapun. Ini merupakan salah satu yang penting agar data tidak digunakan secara sembarangan oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab. Untuk cara peminjaman di Kredit Pintar adalah sebagai berikut.

  1. Unduh aplikasi di Ponsel cerdas kamu
  2. Login dengan memasukkan nomor ponsel yang aktif
  3. Pilih nominal dan periode pembayaran yang kamu inginkan.
  4. Melakukan pengisian atau upload data diri dengan sebenar-benarnya.
  5. Menunggu persetujuan dari aplikasi Kredit Pintar.
  6. Setelah disetujui maka kamu sudah bisa menerima uang selama kurang dari 24 jam.
  7. Syarat yang harus dipenuhi adalah kamu sudah berusia 18 tahun keatas.

Dompet Kredit – Pinjaman Online Cepat


Aplikasi KTA yang mudah satu ini mendapatkan penilaian bintang tidak berbeda jauh dengan sebelumnya yaitu sebesar 4.6 bintang. Ini penilaian yang cukup memuaskan dari para pelanggan dan pengguna. Ada banyak layanan pinjaman yang diberikan oleh Dompet Kredit sebagai solusi pinjaman tanpa agunan.

Terdapat pinjaman karyawan, pinjaman pelajar, pinjaman perjalanan, pinjaman pribadi, dan pinjaman bayaran yang dapat kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Nominal pinjaman yang bisa kamu buat yaitu mulai dari Rp1.000.000 sampai dengan Rp20.000.000 dengan tenor pinjaman selama 91-365 hari.

Aplikasi ini juga sudah menggunakan cara terbaik untuk bisa melayani semua masyarakat yang sudah berusia 18 tahun keatas. Dengan menggunakan teknologi risiko big data maka Dompet Kredit yakin mampu membantu banyak kebutuhan mendesak masyarakat yang tidak memiliki barang jaminan.

Baca Juga :  Pinjaman Online Tanpa Bunga, Bagaimana Cara untuk Mendapatkannya

Bunga dari pinjaman online yang mudah dan cepat cair ini juga sebesar 15% per tahunnya. Ini merupakan APR dan tanpa adanya biaya tambahan lain yang memberatkan pengguna ketika menggunakan Dompet Kredit. Kamu bisa mengunduh aplikasi ini di ponsel cerdas berbasis Android tepatnya dengan menggunakan PlayStore.

Banyak aplikasi yang memberikan penawaran biaya bunga cukup besar dan bahkan membutuhkan waktu lama untuk pencairan dananya. Sehingga ketika dalam keadaan mendesak pengguna akan kebingungan. Oleh karena itu, gunakan aplikasi KTA yang mudah dan cepat dengan tepat.