Usaha Franchise di Desa

Usaha Franchise di Desa dengan Peluang Tinggi

Banyak yang masih ragu untuk membuat sebuah bisnis di desa dikarenakan peluang yang dimiliki terlihat kecil. Padahal di desa peluang untuk bisnis sudah lumayan tinggi. Baik itu untuk yang usaha sendiri, maupun usaha franchise di desa. Hal ini juga tidak terlepas dari beberapa desa yang sudah lebih maju dari sebelumnya.

Mengenali Hal Apa yang Paling Dibutuhkan

Sebelum membuka franchise di desa ini ada baiknya untuk mengenali hal apa yang paling dibutuhkan di desa tersebut. Selanjutnya kenali juga daya beli masyarakat yang ada di desa. Apabila daya belinya terlalu rendah, maka akan sulit untuk mendapatkan pelanggan. Jadi pastikan dahulu mengetahui kedua hal tersebut, karena itu merupakan hal yang paling penting.

Usaha Franchise di Desa

Di desa sekarang sudah banyak usaha franchise yang dibangun untuk mendorong kemajuannya. Ada banyak sekali usaha yang bisa dijadikan referensi untuk membuka franchise ini. Semuanya merupakan franchise yang tidak membutuhkan modal besar, dan tentunya yang paling dibutuhkan oleh masyarakat desa. Jadi tidak akan membuat rugi pengusahanya.

1. Teh Poci

Pertama adalah usaha franchise di desa yang tidak akan ada matinya yakni teh poci. Kenapa teh poci? Karena usaha ini bisa dijual di sekolah-sekolah yang ada di desa. Biasanya usaha ini akan selalu laris. Modal untuk membuat usaha ini juga tidak terlalu besar, karena itu tidak ada salahnya untuk membangun usaha ini.

2. Pertamini

Sekarang ini, seperti yang dikatakan sebelumnya bahwa di desa sudah mulai maju. Hal ini ditandai dengan banyaknya kendaraan bermotor yang ada di desa. Tentunya hal tersebut juga menimbulkan peluang baru, yakni usaha tempat pengisian bahan bakar untuk kendaraan bermotor. Bukalah yang legal, dan tidak perlu terlalu besar supaya bisa menghemat modal juga.

3. Cukur Rambut Asgar

Sepertinya ini menjadi salah satu bisnis yang tidak pernah ada matinya. Karena seseorang pasti membutuhkan tukang cukur untuk merapikan rambutnya, dan bahkan terlihat di desa banyak tukang cukur yang sukses. Jadi kalau ingin membuka usaha franchise di desa, dan memiliki kemampuan yang baik dalam menata rambut bukalah bisnis ini.

4. Dr. Chicken

Makanan merupakan hal yang akan selalu dibeli selama manusia masih ada. Karena ini merupakan desa, maka jual makanan yang memang bisa dibeli oleh orang desa. Bisnis yang satu ini, sangat tepat untuk dibuka di desa. Karena harga ayamnya tidak terlalu mahal. Selain itu untuk modal awal yang dibutuhkan juga tidak terlalu besar.

5. Sayur Inti Dapur

Terakhir adalah berdagang sayur yang juga masih menjadi bisnis yang bisa dijadikan pilihan. Mungkin banyak berpikir kalau usaha ini tidak ada franchisenya, padahal itu adalah hal yang keliru. Karena sekarang ada beberapa tukang sayur besar yang memutuskan untuk membuka franchise. Tentunya tujuannya untuk melebarkan sayap, dan menjaring pasar yang lebih luas.

Apalagi di desa sayur masih menjadi favorit, dan tentunya setiap orang membutuhkan bahan baku ini untuk memasak setiap harinya. Jadi tentu peluang dan prospek yang dimilikinya masih sangat besar. Hanya saja memang ada beberapa hal yang mungkin diperhatikan seperti harga, dan juga jenis sayur yang dijual. Pedagang harus pintar mengenali targetnya.

Ternyata ada banyak sekali usaha franchise di desa yang bisa dijadikan sebagai pilihan. Apabila memang sudah ada niat untuk membuka usaha, tidak ada salahnya untuk memilih satu dari rekomendasi yang disebutkan di atas. Apalagi semua rekomendasi itu memiliki prospek cerah dan juga keuntungan yang besar, jadi sayang untuk dilewatkan.

yang di cari pengunjung https://www asetpintar com/2640/usaha-franchise-di-desa html,franchise yang cocok di desa,Peluang usaha di desa
Baca Juga :  Memulai Usaha Keripik Singkong Pedas Manis dari Rumah