cara jualan di itemku

Cara Jualan di Itemku, Simak Ulasannya Sebelum Menggunakan!

Sekarang muncul berbagai platform yang memfasilitasi para pedagang yang melakukan jual beli barang dalam game. Hal itu juga terjadi di itemku, cara jualan di itemku sangat mudah. Selain itu fasilitas yang disediakan oleh pihak itemku tentu memberikan kenyamanan pedagang.

Pedagang dapat dengan bebas berjualan di itemku tanpa takut tertipu oleh pembeli. Mengingat banyaknya game yang barangnya diperjualbelikan di itemku membuka banyak kesempatan orang berdagang di itemku. Asal barang yang diperdagangkan di itemku adalah barang yang berasal dari game yang telah dipilih oleh itemku. Berikut ini cara berjualan di platform itemku yaitu:

MENUJU TOPIK

1. Kunjungi Website Itemku

Ingin mengetahui cara jualan di itemku maka harus membuat toko terlebih dahulu. Kunjungi website itemku terlebih dahulu untuk membuat toko. Website itemku dapat dikunjungi di websitenya yaitu: https://tokoku.itemku.com. Telusuri website di halaman google untuk mengunjungi websitenya.

2. Login Ke Akun

Langkah selanjutnya agar bisa mengetahui cara berjualan di itemku adalah login. Login ke dalam akun yang dimiliki, namun apabila belum memiliki akun bisa membuat akun. Cara membuat akun bisa mengklik daftar pada web itemku. Isikan e-mail dan password lalu klik daftar. Semua data sudah diisikan dengan benar dan data sudah diverifikasi maka baru bisa login ke akun yang dimiliki. Pada Itemku App di halaman awal klik login.

3. Buat Toko

Cara selanjutnya yaitu: membuat toko di itemku. Untuk buat toko login terlebih dahulu ke akun yang dimiliki.  Baru setelah itu membuat toko dengan mengklik gambar toko. Pilih pengaturan toko, kemudian atur sesuai dengan kebutuhan.

4. Buat Dagangan

Buat dagangan pada sidebar bagian kiri page utama setelah toko dibuat. Pilih jenis game yang jual sesuai game app yang dijual. Lengkapi toko yang dibuat dengan profil diri. Isikan semua data toko dengan spesifik dan secara detail. Pastikan dagangan yang dimasukkan sesuai dengan kategori agar tidak membingungkan customer.

Masukkan semua barang-barang dalam game yang dijual di tokomu. Sertakan pula harga dan gambar barangnya agar pembeli tidak salah memilih barang. Pengisian data dengan benar bertujuan agar pembeli nyaman dan bisa kembali membeli lain hari karena sudah percaya.

5. Lakukan Moderasi

Buka fitur toko lalu lakukan moderasi pada toko yang sudah dibuat. Dari itemku akan memberikan beberapa syarat, lengkapi syarat tersebut tanpa terkecuali. Harus sabar menunggu sampai proses moderasi pada toko selesai.  Proses berhasil akan dapat konfirmasi  melalui email dan toko siap digunakan.

6. Melakukan Transaksi

Transaksi dapat dilakukan bila toko siap digunakan untuk melakukan transaksi jual beli. Pembeli bisa mengetahui apa saja yang dijual di toko yang sudah dibuat. Akan ada pemberitahuan bila pembeli membeli barang kebutuhan game dari suatu toko. Cek dengan teliti pesanan yang masuk karena terkadang ada yang melakukan pesanan tanpa order terlebih dahulu.

Itulah beberapa langkah-langkah cara jualan di itemku yang dapat diikuti bila ingin berjualan di itemku.  Usahakan selalu aktif dalam memproses order-an apalagi yang berjualan di itemku banyak. Selalu aktif dalam berjualan sangat diperlukan agar mendapatkan feedback positif dari pihak itemku. Seandainya tidak ingin menjadi pedagang bisa menjadi reseller di itemku.

Menjadi reseller bisa dengan cara menjualkan produk-produk di itemku seperti menjual akun game, top up game dan item game. Jadi nanti bila ada pembeli maka reseller akan membeli produk game di itemku. Harga produk itemku yang murah disertai pengirim barang yang cepat tentu akan membuat pembeli menjadi betah. Namun harus tetap berhati-hati baik menjadi pelanggan maupun reseller, harus memeriksa terlebih dahulu pesanan.

yang di cari pengunjung apa itu aplikasi tokoku,cara jualan di itemk,cara moderasi di itemku diterima