Usaha Jelly Potter

Syarat Dan Tata Cara Buka Usaha Jelly Potter Dengan Langkah Mudah

Salah satu produk jenis minuman terkenal beberapa waktu belakangan yakni Jelly Potter. Pemakaian nama yang terbilang unik serta variasi menu yang disajikan cukup beragam membuat sejumlah orang tertarik untuk mencobanya. Hingga tidak heran jika cara buka usaha Jelly Potter banyak dicari karena dinilai memiliki prospek yang lumayan bagus.

Untuk membuka jenis usaha dalam sistem franchise ini modal yang dibutuhkan bisa dibilang terjangkau. Dengan brand yang sudah cukup terkenal tentu semakin mempermudah pengusaha dalam melakukan pemasaran. Di samping itu harga jual per kemasan juga terbilang murah, hanya berkisar 10 ribu rupiah saja. Berikut ulasan terkait tata cara membuka usaha franchise Jelly Potter:

Mengenal Usaha Jelly Potter

Dapat dipahami bahwa Jelly Potter adalah sebuah minuman es yang tersedia dalam berbagai macam rasa dengan pelengkap topping berupa Jelly. Tidak berbeda jauh dari bisnis minuman lain, Jelly Potter juga memakai sistem kemitraan untuk lebih mengembangkan usahanya. 2018 merupakan tahun pertama kali bisnis ini didirikan, lokasinya terletak di daerah Pademangan Timur Kota Jakarta Utara.

Sampai sekarang ini tercatat bahwa gerai dari bisnis Jelly Potter telah mencapai lebih dari 2000 cabang yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Akan tetapi dominan dari gerai yang dibuka tersebut ada di daerah Jabodetabek dan juga Jawa Barat. Menurut pengakuan dari pihak Jelly Potter bahwasanya bahan yang dipakai untuk produksi minuman merupakan bahan impor.

Pengakuan lainnya yaitu berupa gula yang dipergunakan adalah gula murni sehingga bukan pemanis buatan serta produk yang dipasarkan tanpa memakai bahan pengawet. Hingga tidak mengherankan jika banyak yang tertarik akan jenis minuman populer ini karena sejumlah kualitas dari bahan yang dipergunakan. Produk ini juga kerap melakukan sejumlah amal seperti membagikan paket kepada pihak membutuhkan.

Syarat Jadi Mitra Jelly Potter

Terdapat beberapa hal yang harus dipenuhi oleh orang yang ingin menjadi mitra dari Jelly Potter. Adapun sejumlah persyaratan tersebut adalah seperti berikut:

  • Penyesuaian lokasi terhadap titik yang telah didaftarkan.
  • Apabila lokasi tidak sama maka pihak dari pusat berhak untuk mencabut kerjasamanya tanpa memberikan ganti rugi sama sekali.
  • Mitra harus mengikuti aturan terkait standar bubuk yang berasal dari pusat, jika didapati mitra melakukan campuran, maka pusat bisa mencabut kerjasamanya.
  • Mitra harus bersedia menandatangani kerjasama, lebih jelasnya bisa baca SOP.
  • Apabila mitra hendak melakukan perpindahan lokasi maka harus melapor kepada pihak pusat.

Cara Daftar

Tahapan yang bisa dilakukan sebagai cara buka usaha Jelly Potter terbilang lumayan mudah. Dimana calon mitra hanya perlu mengunjungi laman resmi milik Jelly Potter. Serta melakukan sejumlah tahapan berikut:

  • Jika sudah berada di laman resmi Jelly Potter lakukan klik pada menu masuk.
  • Di laman ini, lokasi usaha yang bakal dijalankan akan terdeteksi melalui situs web yang ada.
  • Akan tetapi jika web lokasi tidak ditampilkan, maka calon mitra dapat melakukan pengajuan.
  • Jangan lupa untuk meninggalkan nana terang beserta nomor telepon yang dapat dihubungi.
  • Apabila calon mitra masih merasa bingung, dapat memperhatikan tutorial yang terdapat di website terkait, bisa juga menghubungi pihak tim dari Jelly Potter via WA.
  • Jika kedua alternatif tersebut masih kurang berhasil, calon mitra bisa datang pada kantor Jelly Potter secara langsung.

Demikian ulasan terkait syarat serta tata cara buka usaha Jelly Potter, minuman populer dengan banyak penggemar. Untuk kisaran harga supaya bisa jadi mitra, Jelly Potter menetapkan franchise sebesar Rp 20.800.000. Akan tetapi jumlah modal secara keseluruhan yang perlu dipersiapkan lebih kurang senilai 40 juta rupiah.

yang di cari pengunjung https://www asetpintar com/2613/cara-buka-usaha-jelly-potter html
Baca Juga :  5 Bisnis atau Usaha Yang Cepat Menghasilkan Uang Berlimpah