7 Kelebihan Tabungan Maxi Digibank Ini Bisa Jadi Pertimbangan untuk Buka Rekening

Tidak dapat dimungkiri bahwa pada masa sekarang, sebagian besar orang semakin membutuhkan layanan dari bank mulai menabung sampai pada transfer. Walaupun umumnya disediakan secara langsung di kantor cabang masing-masing, setiap calon nasabah sudah dapat memanfaatkan layanan yang disediakan online. Misalnya, ada layanan seperti tabungan Maxi digibank yang dapat dijadikan pilihan.

Secara garis besar, sama seperti beberapa layanan dari bank yang disediakan online, layanan ini tidak hanya dapat diakses melalui situs saja. Setiap nasabah saat ini sudah dapat mengakses setiap layanan dengan menggunakan aplikasi. Jelas ini membantu bagi nasabah yang berada di luar negeri. Apalagi terdapat beberapa kelebihan seperti berikut yang bisa dipertimbangkan:

MENUJU TOPIK

1. Metode Perhitungan yang Progresif

Jenis kelebihan pertama yang sudah disediakan dan ditawarkan sejak awal oleh layanan ini terletak pada persoalan metode perhitungan yang dipakai. Secara sederhana dapat diketahui dan dipahami oleh setiap nasabah bank bahwa metode perhitungan yang digunakan oleh bank ini itu progresif. Pihak bank selalu mencoba untuk melakukan up to date layanan.

2. Persentase Bunga sampai 3% per Tahun

Kemudian ada kelebihan lainnya yang jangan sampai dilewatkan untuk diketahui sebelum mencoba dan dapat dimasukkan ke dalam daftar rekomendasi terbaik. Setiap nasabah dapat mengetahui mengenai aspek penting seperti besaran persentase bunga yang dapat dikategorikan cukup tinggi jika dibandingkan dengan lainnya. Selain itu, bunga yang disediakan bank pun bisa mencapai tiga persen.

3. Proses Penarikan yang Fleksibel

Jika memiliki ketertarikan yang kuat dan memang berencana untuk mencoba layanan ini, maka sebaiknya ketahui dahulu kelebihan tabungan Maxi digibank. Hal ini dikarenakan setiap nasabah dapat memanfaatkan jenis kelebihan yang ketiga ini dan dapat mengaplikasikan proses penarikan uang secara fleksibel. Setiap nasabah tidak diikat dengan batasan penarikan uang seperti biasanya.

4. Tidak Memerlukan Minimal Saldo

Selanjutnya sebelum memutuskan untuk melakukan proses registrasi akun melalui jenis bank ini, terdapat karakteristik lain yang dapat dijadikan sebagai kelebihan. Sejak awal jenis layanan yang disediakan oleh pihak Bank DBS ini memang bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam akses bank digital. Selain itu, tidak diperlukan jumlah saldo secara minimal ketika membuat.

5. Perubahan Bunga yang Mudah

Ketika sudah mengajukan proses pembuatan akun dan jenis rekening dari digibank by Bank DBS ini, setiap nasabah dapat pula menikmati kelebihan lainnya. Secara garis besar, terdapat kelebihan selain tentang persoalan besaran persentase bunga yang rendah, yaitu berkaitan dengan perubahan dari persentase bunga. Terdapat kemudahan akses dan informasi ketika ada perubahan dari bunga.

6. Terbebas dari Beberapa Biaya

Selain beberapa jenis kelebihan dan karakteristik yang sudah dijelaskan secara detail di atas, ada pula jenis kelebihan yang menarik lainnya. Setiap nasabah dapat menikmati adanya kebebasan dari berbagai jenis biaya yang pada umumnya akan ditarik oleh pihak bank secara rutin. Walaupun begitu, penarikan biaya tetap terjadi ketika pertama kali membuat.

7. Ada Fasilitas Rekening Gabungan

Terakhir, ada jenis kelebihan yang tidak kalah menarik lainnya yang tentu saja dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan dan alasan tambahan. Setiap nasabah dari Bank DBS yang memilih jenis rekening ini dapat menikmati adanya fasilitas tambahan berupa rekening dalam bentuk gabungan. Beberapa jenis rekening yang dimiliki dapat lebih mudah untuk diakses.

Menjadikan layanan bank secara digital sebagai pilihan utama terutama ketika nasabah membutuhkan akses dari berbagai wilayah memang merupakan solusi tepat. Apalagi pada masa sekarang, sudah tersedia berbagai jenis layanan seperti tabungan Maxi digibank yang dapat dimanfaatkan sesuai dengan kondisi masing-masing. Selain itu, jenis layanan ini menawarkan berbagai jenis kelebihan yang menarik.