Rekomendasi 6 Game Penghasil Uang di Smartphone 

 

Siapa bilang bermain game hanya menghabiskan waktu saja. Ada beberapa game penghasil uang untuk smartphone yang justru bisa menambah uang kamu Sahabat Lemurian. Dengan memainkan game ini kamu bisa mendapatkan sejumlah uang yang bisa dipakai untuk membeli barang-barang yang dibutuhkan. 

6 Game Penghasil Uang di Smartphone 

Sesuai namanya game ini mampu memberikan bonus sejumlah uang jika kamu menyelesaikan permainan. Biasanya uang akan ditransfer ke rekening atau akun dompet elektronik kamu. Setelah itu kamu bisa melakukan tarik tunai di ATM atau menyimpan uang tersebut untuk ditabung. 

6 Game Penghasil Uang 

  • Domino 99

Bermain game sambil mendapatkan uang bisa lewat game ini. Lewat game Domino 99 Sahabat Lemurian bisa mengikuti berbagai permainan domino secara online. Kamu bisa bermain bersama para pemain lain di seluruh dunia secara bersamaan. 

 

Baca Juga :  Modus Penipuan Aplikasi Kredit Tanpa Jaminan dan Contoh Aplikasinya

Hal yang menarik dari permainan ini adalah hadiah yang ditawarkan. Setiap poin yang kamu kumpulkan bisa ditukarkan menjadi sejumlah uang. Semakin banyak kamu mengumpulkan poin maka semakin besar potensi kamu untuk mengumpulkan banyak uang lewat game ini. 

          Link Download:

          https://m.apkpure.com/id/domino-99-qiuqiu-poker-qq-gaple-remi-capsa-susun/com.yepplay.domino99 

  • Mobile Premier League 

 

Game ini tidak hanya menyediakan hadiah uang saja. Di Mobile Premier League kamu akan diajak untuk mengikuti berbagai permainan menarik dari berbagai genre game mulai dari kasual, olahraga, hingga peperangan. Semuanya menawarkan tingkat kesulitan yang beragam dan sejumlah uang. 

 

Di Mobile Premier League, hadiah uang akan disalurkan melalui akun dompet elektronik yaitu GoPay atau LinkAja. Jumlah hadiah yang ditawarkan tidak main-main. Jika kamu rajin memenangkan berbagai permainan, maka kamu bisa mengumpulkan uang jutaan rupiah. 

 

Baca Juga :  Pentingnya Memperhatikan Biaya Aplikasi Kredit tanpa Jaminan dan Contohnya

Link Download: 

 

https://id.mpl.live/ 

  • Quizz Indonesia 

 

Game Quizz Indonesia bisa menjadi pilihan untuk mengisi waktu luang sekaligus menambah pundi-pundi uang.  Game buatan Gridiyans Apps ini akan mengajak kamu untuk mengikuti berbagai kuis bertema mata pelajaran sekolah seperti matematika, Bahasa Indonesia dan lain sebagainya.  

 

Game penghasil uang ini menghadirkan kuis pilihan ganda yang harus dijawab dalam durasi waktu tertentu. Demi mendapatkan uang, kamu harus menjawab soal dengan benar sebanyak mungkin untuk memenangkan permainan. Nantinya uang akan ditransfer melalui akun Dana dan OVO kamu. 

 

Baca Juga :  Apa Itu Twibbon? Ketahui Contoh dan Cara Membuatnya

Link Download: 

 

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.gridiyansapps.quizzindonesia 

  • Real Cash Game

 

Kamu bisa memainkan game berbagai genre lewat Real Cash Game. Pasalnya tersedia game kuis, puzzle, kasual, petualangan, balap mobil hingga game arcade. Pilih yang kamu kuasai dan menangkan game tersebut. Setiap memenangkan game kamu bisa mendapatkan banyak koin.

 

Setelah koin terkumpul cukup banyak, kamu bisa menukarkan koin tersebut menjadi sejumlah uang. Proses transfer uang dalam game ini akan dilakukan melalui akun PayPal yang kamu miliki. Uang yang didapatkan lewat game bisa kamu pakai untuk membeli kebutuhan sehari-hari. 

 

Link Download: 

 

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.earnmoney.realcashgames 

  • Daring Descent Make Money Free 

Aturan permainan Daring Descent sangat mudah. Kamu hanya perlu mengatur bola selama mungkin untuk melewati tembok penghalang. Jumlah poin yang kamu terima berdasarkan seberapa lama mempertahankan bola. Bisa lama mempertahankan bola, poin semakin banyak. 

Kemudian jika poin sudah mencapai jumlah tertentu, kamu berhak menukarkan poin tersebut menjadi sejumlah uang. Proses penukaran dan penarikan uang di game ini cukup cepat dan mudah. Uang kamu akan ditransfer melalui akun PayPal sehingga kamu harus punya akun PayPal. 

 

Baca Juga :  Aplikasi Kredit Uang Tanpa Jaminan untuk Membantu Keuangan

Link Download 

 

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.winrgames.daringdescent&hl=in&gl=US 

  • Putar Roda 

Cara bermain game ini sangat sederhana. Sesuai namanya, kamu hanya tinggal memutar roda dengan jari dan tunggu hingga roda berhenti. Jika beruntung roda akan berada di token yang berisi ribuan poin. Semakin banyak bermain semakin banyak poin yang didapatkan. 

Setelah itu kamu bisa menukar poin tersebut menjadi sejumlah uang. Nantinya uang dari game Putar Roda akan ditransfer melalui akun PayPal yang kamu miliki.

Link Download: 

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wingle.spinthewheel&hl=in&gl=US 

Game penghasil uang yang bisa menjadi salah satu alternatif untuk mencari penghasilan tambahan. Keunggulan mencari uang lewat game adalah tidak terikat waktu, tidak mengganggu pekerjaan utama dan menyenangkan. Sahabat Lemurian bisa bermain game favorit di waktu luang sambil mencari uang

yang di cari pengunjung aplikasi domino qq penghasil uang,aplikasi penghasil uang yang aman,rekomendasi game penghasil uang,situs penghasil uang di indonesia