5 Pinjaman Online Aceh yang Bisa Diakses dan Terdaftar OJK

5 Pinjaman Online Aceh yang Bisa Diakses dan Terdaftar OJK

Aceh menjadi salah satu daerah di Indonesia yang kental dengan mayoritas masyarakat Islamnya yang taat. Hal ini tentu tidak bisa dipungkiri bahkan melalui kegiatan perekonomian yang dilakukan pun akan selalu menerapkan unsur Islam. Tidak terkecuali dalam kegiatan perbankan. Kegiatan pinjaman online aceh juga semakin banyak, bahkan beberapa waktu lalu berhasil mencatatnya sebagai salah satu penyalur dana yang tinggi. 

Namun, memperhatikan beberapa unsur sebelum melakukan pinjaman online di Aceh tentu sangat penting. Hal ini perlu dilakukan supaya masyarakat tidak mengalami penipuan dari pihak tidak bertanggung jawab. Nah, untuk itu mari simak 5 perusahaan jasa keuangan yang menawarkan pinjol mudah dan cepat di Aceh: 

MENUJU TOPIK

1. Uang Teman 

Uang Teman bisa dijadikan solusi pertama untuk dapat melakukan pinjaman online aceh. Aplikasi yang menawarkan jasa peminjaman uang ini bisa didapatkan secara gratis dan mudah di play store. Proses konfirmasi terhadap akun serta identitas diri nasabah juga tergolong cepat. 

Pentingnya lagi adalah Uang Teman ini sudah termasuk dalam daftar aplikasi pinjol yang aman untuk digunakan karena telah terdaftar dalam OJK. Penggunaannya juga bisa dilakukan dimana saja dengan mudah serta cepat bahkan di Aceh sekalipun. 

2. KSP Baitussalam    

Lembaga keuangan Aceh memang tidak semuanya menyediakan fitur pinjaman online sebagai pilihan bagi masyarakat. Namun, masih ada beberapa lembaga yang tentu saja menyediakan fitur ini, salah satunya adalah KSP Baitussalam. 

Lembaga keuangan ini juga menyertakan beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh nasabah sebelum akhirnya pinjaman dipersetujui. Usia minimal 17 tahun serta maksimal 55 tahun adalah satu diantara syarat yang harus dipenuhi. Akan ada pula beberapa peraturan yang tertera dalam lampiran website KSP Baitussalam sebagai panduan nasabah. 

3. TunaiKita 

Pinjaman online Aceh memang bukan hal yang mudah ditemukan di perbankan Aceh namun, dengan perkembangan teknologi tentu pinjol akan tetap bisa dilakukan dimana saja. Salah satu yang tentunya bisa membantu adalah menggunakan aplikasi pinjaman online yang telah terdaftar OJK.

TunaiKita bisa dijadikan salah satu solusi untuk melakukan pinjaman online ini. Aplikasi yang mudah didapatkan melalui play store ini menawarkan pinjaman dengan mudah dan cepat bahkan hanya dalam waktu beberapa menit saja. Tentunya dengan mengisikan informasi serta data diri untuk mengonfirmasi pinjaman yang dilakukan. 

4. Akulaku 

Aplikasi selanjutnya yang bisa dijadikan solusi pinjaman online Aceh adalah Akulaku. Akulaku menjadi salah satu aplikasi terpercaya yang bisa digunakan kapan saja bahkan dimana saja. Keamanan dari aplikasi ini juga telah diawasi langsung oleh OJK. 

Nasabah yang ingin mengajukan pinjaman di Akulaku bisa dimulai dengan angka relatif rendah yaitu 1 juta rupiah. Jangka waktu yang diberikan pada pinjol ini juga bisa mencapai 40 hari dengan hanya 1 persen bunga per harinya. Bahkan proses pencairan dana pinjaman pada aplikasi ini juga terbilang cepat. 

5. Dana Rupiah 

Rekomendasi terakhir untuk aplikasi pinjaman online yang telah bisa diakses di seluruh Indonesia termasuk Aceh adalah Dana Rupiah. Aplikasi ini bisa menjadi solusi untuk pinjol bagi setiap daerah di Indonesia dengan waktu kerja 24 jam. Proses pencairannya juga cepat serta persyaratan yang mudah. Pinjaman yang diajukan pun bisa dimulai dari angka minimal 1 juta hingga 2 juta. 

Itulah tadi 5 pinjaman online Aceh yang bisa dijadikan solusi untuk melakukan pinjaman secara cepat, mudah dan terpercaya. Tentunya dengan ketentuan serta syarat yang berbeda pada setiap perusahaan atau lembaga yang menyediakan jasa. 

 

Baca Juga :  Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah dengan Pengajuan Mudah
yang di cari pengunjung pinjaman online aceh,pinjol yg bisa pakek bank aceh