Salah satunya adalah pinjaman KTA Kilat yang bisa membantu seseorang dengan proses peminjaman uang yang cukup cepat.

Mencari Pinjaman KTA Kilat Online? Ini Aplikasi yang Dapat Digunakan

Meminjam uang tentu disebabkan karena sesuatu hal yang mendesak dan membutuhkan dana yang banyak. Memang dengan meminjam uang sangat memudahkan seseorang untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Salah satunya adalah pinjaman KTA Kilat yang bisa membantu seseorang dengan proses peminjaman uang yang cukup cepat.

Apa Itu Pinjaman KTA Kilat?

KTA Kilat memang banyak dijadikan salah satu pilihan oleh nasabah yang ingin melakukan peminjaman uang. Dimana pinjaman yang satu ini memang dapat mencairkan dana dalam jangka waktu singkat. Persyaratan yang dibutuhkan pun untuk meminjam di tempat ini sangat mudah. Adapun persyaratan yang dimaksud ini seperti peminjam merupakan WNI.

Selain itu, ada juga batas usia yang bisa meminjam uang di tempat ini yakni 18 hingga 50 tahun saja. Memang usia tersebut dianggap sudah matang dan dapat bekerja untuk memperoleh penghasilan. Adapun persyaratan terkait dengan jenis pekerjaan dari peminjam ini seperti seorang karyawan. Dimana peminjam tersebut juga harus mempunyai rekening pribadi.

Terkait dengan suku bunga yang ditawarkan tidak terlalu besar yang akan dibayarkan dalam jangka waktu 1 tahun. Dimana suku bunga maksimal yang wajib dibayar peminjam yakni 24% saja dari jumlah pinjaman. Memang penentuan suku bunga ini berdasarkan dengan besarnya pinjaman yang dipinjam nasabah nantinya.

Daftar KTA Kilat yang Dapat Dimanfaatkan

Memang sangat banyak aplikasi yang membuka pinjaman tersebut kepada nasabah dan tentunya sangat terpercaya untuk digunakan. Dimana aplikasi yang dimaksud ini nantinya harus diunduh terlebih dahulu melalui smartphone dan tentunya tidak membutuhkan penyimpanan banyak. Adapun aplikasi pinjaman KTA kilat akan dijelaskan pada pembahasan berikut:

1. Aplikasi Akulaku

Aplikasi Akulaku ini memang populer untuk digunakan jika membutuhkan dana yang cepat. Bagaimana tidak, aplikasi ini menawarkan produk pinjaman KTA yang dapat dipilih oleh pengguna nantinya. Adapun maksimal jumlah dana yang bisa dipinjam yakni Rp15.000.000 dalam jangka 15 bulan. Nantinya dana tersebut akan dicairkan dalam jangka waktu 5 menit saja.

2. Aplikasi Indodana

Aplikasi Indodana ini memang sudah dikenal masyarakat sebagai salah satu aplikasi yang menawarkan layanan PayLater. Jumlah maksimal dana yang dapat dipinjam oleh pengguna sebesar Rp8.000.000 dalam waktu tenor 6 bulan. Adapun perhitungan bunga yang ditawarkan yakni setiap hari sebanyak 0,8 persen. Memang suku bunga harus dibayar per hari.

3. Aplikasi Kredit Pintar

Aplikasi yang juga sangat mudah digunakan apabila seseorang ingin meminjam uang adalah aplikasi Kredit Pintar. Dimana seorang pengguna hanya membutuhkan KTP saja untuk mengajukan kredit. Download aplikasi terlebih dahulu dan mengisi data pribadi. Jumlah dana yang dapat dipinjam pun mulai dari Rp600.000 hingga Rp2.300.000.

4. Aplikasi Finmas

Ada juga aplikasi Finmas yang menawarkan produk pinjaman dengan jumlah dana yang tidak terlalu banyak. Meskipun begitu proses pencairan dana tersebut pun tidak lama untuk dilakukan. Terkait jumlah dana yang dipinjamkan ini mulai dari angka Rp200.000 hingga Rp1.500.000. Suku bunga yang akan dibayar nantinya pun berdasarkan jumlah pinjaman.

5. Aplikasi Tunaikita

Aplikasi Tunaikita juga kerap kali digunakan dalam meminjam dana yang dibutuhkan. Dana yang dipinjamkan pun tidak terlalu banyak hanya Rp1.000.000 hingga Rp1.500.000. Terkait dengan suku bunga yang akan dibayar sebesar 0,8 persen dengan jangka tenor minimal 60 hari. Apabila mengalami keterlambatan, nasabah akan dikenai denda.

Itulah penjelasan lengkap terkait dengan daftar aplikasi yang menawarkan produk pinjaman KTA kilat yang dapat dijadikan pilihan. Memang sangat banyak yang menggunakan produk ini apabila membutuhkan dana dengan cepat. Selain itu, suku bunganya pun berdasarkan dengan jumlah dana yang dipinjam oleh nasabah.

Baca Juga :  Ketentuan Pinjaman Kredit Tanpa Agunan Melalui Aplikasi Online