Pinjaman Online yang Bisa Dicicil

Ini Aplikasi Pinjaman Online yang Bisa Dicicil Ini Bisa Dijadikan Solusi!

Banyak layanan pinjaman online melalui aplikasi. Namun, tak semua aplikasi pinjaman online yang bisa dicicil pembayaran angsurannya. Belum lagi, ada beberapa pinjaman online (pinjol) yang menetapkan syarat slip gaji ataupun kartu kredit yang mesti dimiliki.

Sistem pembayaran dengan cara mencicil sebenarnya sangat memudahkan bagi pihak peminjam. Cara ini dirasa tidak akan memberatkan dalam proses angsuran. Nah, tak perlu khawatir ada rekomendasi aplikasi pinjol online yang menawarkan cara tersebut. Untuk lebih lengkapnya, berikut ulasannya:

1. Kredivo

Kredivo merupakan salah satu pinjaman online yang menawarkan pembayaran angsuran dengan dicicil. Aplikasi pinjol ini memang cukup popular di kalangan pengguna media social. Apalagi, dalam prosesnya, Kredivo tak menyertakan syarat slip gaji dalam prosesnya.

Menariknya, melalui Kredivo seseorang juga bisa mencicil belanja. Jadi, tak hanya berupa pinjaman uang tunai saja. Untuk tenor cicilannya pun beragam, mulai dari tiga bulan, enam bulan sampai dua belas bulan. Sedangkan, untuk jumlah maksimal pinjamannya yakni sebesar tiga puluh juta rupiah.

2. Cairin

Rekomendasi berikutnya yakni aplikasi pinjaman online yang bernama Cairin. Aplikasi ini juga menawarkan layanan cicilan dalam pembayaran angsurannya. Namun, Cairin sangat cocok digunakan oleh seseorang yang membutuhkan dana cepat dengan proses pengembalian yang cepat pula.

Hal tersebut lantaran, tenornya pun tersedia dalam jangka waktu yang terbilang singkat. Untuk tenor cicilannya sendiri tersedia mulai empat belas, dua puluh satu hingga dua puluh delapan hari saja. Sedangkan untuk jumlah dana yang dapat dipinjam mulai dari empat ratus ribu sampai satu juta enam ratus ribu rupiah.

3. Kredit Pintar

Aplikasi pinjaman online yang bisa dicicil selanjutnya adalah Kredit Pintar. Kredit Pintar menawarkan dana pinjaman yang cukup besar sampai dua puluh juta rupiah. Meski begitu, ada upah administrasi sebesar lima hingga lima belas persen yang disesuaikan dengan jangka waktu pinjamannya.

Sedangkan, tenor cicilannya pun terbilang beragam mulai dari tiga bulan hingga satu tahun. Lalu, untuk persyaratan agar bisa mengajukan pinjaman di Kredit Pintar juga sangat mudah. Cukup memiliki Kartu Tanda Penduduk, maka pinjaman pun sudah dapat diproses.

4. Akulaku

Pinjaman online yang dapat dicairkan dalam waktu singkat adalah Akulaku. Untuk proses pembayaran angsurannya juga bisa dengan mencicil. Ada tenor cicilan yang tersedia bermacam-macam mulai dari tiga bulan hingga satu tahun.

Jumlah dana yang dapat dipinjam melalui aplikasi pinjaman online ini juga beragam. Bahkan jumlah bisa mencapai 15 persen. Akan tetapi perlu diketahui, bahwa ada biaya administrasi yang harus dibayarkan untuk setiap proses pinjaman yang berlangsung. Biayanya yakni 1,5 persen dari dana pinjaman pokoknya.

5. Tunaiku

Tunaiku juga menjadi salah satu aplikasi penyedia pinjaman online yang angsurannya bisa dicicil. Aplikasi ini terbilang populer bagi orang yang senang melakukan pinjaman online. Menariknya, untuk bisa melakukan pinjaman melalui aplikasi ini tak perlu melampirkan slip gaji ataupun kartu kredit. Jadi, terbilang sangat mudah sekali.

Untuk jumlah dana yang dapat dipinjam dengan menggunakan aplikasi ini mulai dari dua juta rupiah sampai dua puluh juta rupiah. Tentu saja dengan tenor cicilan yang dapat disesuaikan dengan jumlah pinjamannya. Untuk penganggurannya bisa dibayarkan perbulan dalam dua puluh bulan.

6. Julo

Berikutnya yakni Julo. Julo merupakan aplikasi pinjaman online yang tidak abal-abal. Sama seperti rekomendasi-rekomendasi sebelumnya. Pembayaran angsuran pinjaman dari aplikasi Julo juga dapat dicicil.

Besarannya pun cukup beragam, namun jumlahnya tidak begitu besar. Dana yang dapat diajukan untuk pinjaman sampai delapan juta rupiah. Sedangkan untuk jangka waktu pembayarannnya atau tenor cicilannya mulai dari tiga hingga enam bulannya. Jadi, Julo bisa menjadi solusi bagi seseorang yang butuh dana cepat dengan proses pengembalian yang cepat pula.

Nah, itulah rekomendasi aplikasi pinjaman online yang bisa dicicil. Sebenarnya, masih banyak rekomendasi lainnya juga. Namun, kelima rekomendasi di atas terbilang cukup popular untuk mengajukan pinjaman. Jangan lupa untuk mengecek setiap syarat yang dibutuhkan sebelum mengajukan pinjaman online.

 

Baca Juga :  Penting! Ini Syarat Top Up Pinjaman FIF & Prosedur Yang Harus Dilalui
yang di cari pengunjung aplikasi pinjol yang bisa dicicil