cara menjalankan bisnis oriflame bagi pemula

7 Cara Menjalankan Bisnis Oriflame Bagi Pemula Dengan Mudah

Pada era sekarang banyak sekali bisnis yang dijalankan oleh seseorang apalagi untuk para wanita. Mulai dari berbisnis baju, jilbab dan kosmetik baik secara online atau juga offline. Salah satunya adalah Oriflame, namun beberapa orang belum  paham  tentang cara menjalankan bisnis Oriflame bagi pemula.

Produk Oriflame sendiri sudah banyak dikenali oleh masyarakat terutama bagi wanita yang suka berdandan dan merawat kecantikan. Bisnis Oriflame bisa dijalankan oleh siapa saja mulai dari mahasiswa ataupun juga pekerja. Berikut ini adalah beberapa cara  untuk berbisnis Oriflame bagi pemula.

MENUJU TOPIK

1. Kenali Produk Lebih Dalam

Faktor terpenting dalam berjualan adalah menguasai produk yang akan dipromosikan ke masyarakat. Jika seorang penjual tidak memahami akan barang jualannya maka pembeli juga tidak akan percaya dengan barang yang ditawarkan. Apalagi ini mengenai produk kecantikan, maka harus mengerti fungsi dan kegunaannya.

Untuk produk Oriflame sendiri banyak sekali produk yang dipasarkan dan selalu update. Biasanya pembeli akan menanyakan testimonial, kemudian keamanan dan jangka waktu penggunaan. Maka dari itu harus mempelajari atau memahami produk dari Oriflame terlebih dahulu sebelum melakukan promosi.

2. Berbelanja

Setelah bergabung dengan Oriflame, maka bisa membeli produk dari Oriflame dengan berbelanja sebesar 100 poin. Setiap pembelanjaan akan mendapatkan poin bonus. Pembelian produk dengan mengklaim poin ini, bisa dilakukan untuk pesanan pelanggan. Jika tidak digunakan untuk diri sendiri bisa juga pembelian ini bisa digunakan untuk penjualan dan tentunya mendapatkan keuntungan sebesar 30%.

3. Promosi

Promosi merupakan hal paling penting dalam melakukan bisnis, apalag untuk bisnis kosmetik. Bagi pemula bisa mempromosikan dengan teman atau keluarga pada saar kumpul bersama. Bisa menunjukan kelebihan dari produk Oriflame dan item yang ada.

Apalagi sekarang bisa melakukan promosi melalui media sosial dengan mudah. Seseorang bisa memulai promosi melalui sosial media yang dimiliki mulai dari Facebook, Instagram dan lain sebagainya. Dalam mempromosikan melalui media sosial bisa menambahkan edit gambar agar gambar lebih menarik dan membuat penasaran untuk membelinya.

4. Ajak Orang Lain Bergabung

Cara menjalankan bisnis Oriflame bagi pemula yang ketiga adalah mengajak orang lain untuk bergabung bisnis online. Dalam hal ini membutuhkan waktu yang tidak sebentar dan tenaga yang tidak sedikit. Pebisnis harus memiliki tekad dan tujuan yang kuat, karena pastinya tidak mudah untuk mengajak orang lain bergabung.

Keuntungan yang didapat ketika menambah orang dalam join bisnis itu juga tidak sedikit. Semakin banyak orang lain yang bergabung maka semakin banyak juga point atau keuntungan yang didapat. Ini juga merupakan proses bagi seorang pemula untuk naik level.

5. Buat Review Di Media Sosial

Di era sekarang banyak sekali situs atau web yang bisa digunakan sebagai promosi. Bagi pemula bisa membuat sebuah review dari produk Oriflame kemudian di unggah ke blog atau situs lainnya. Ini dikarenakan biasanya seseorang akan mencari tahu terlebih dahulu produk yang akan di beli di internet.

6. Lakukan Bisnis Dengan Cinta

Semua kegiatan apapun yang dilakukan atas dasar cinta akan  terasa ringan. Dalam bergabung dengan Oriflame memiliki banyak proses atau  dibilang tidak singkat. Apalagi sekarang tidak sedikit produk kecantikan dari berbagai merk, maka dari itu perlu lebih semangat dalam promosi barang.

7. Kerjakan Bisnis Oriflame Secara Profesional

Walaupun seorang pemula namun berikan yang terbaik dalam melakukan promosi kepada masyatakat. Tunjukan kualitas yang ada dalam potensi pemasaran dan juga barang. Karena ini juga akan mempengaruhi sukses tidaknya dalam berbisnis.

Itulah dia cara menjalankan bisnis Oriflame bagi pemula yang bisa dijadikan sebuah referensi. Semoga cara di atas bisa dijadikan sebuah pandangan sebelum bergabung bisnis Oriflame. Setiap bisnis harus memiliki tekad yang kuat karena di setiap perjalanan akan ada banyak sekali rintangan.