isi toko pecah belah

10 Macam-Macam Isi Toko Pecah Belah

Banyak sekali jenis toko di Indonesia dan salah satunya adalah toko pecah belah. Jenis toko ini kedengarannya masih terasa janggal bagi sebagian orang sehingga tidak cukup populer. Jenis Toko ini umumnya menjual barang yang di dalamnya untuk keperluan dapur dan aksesoris rumah.

10 Macam-Macam Isi Toko Pecah Belah

Sebenarnya banyak sekali isi toko pecah belah yang perlu kamu ketahui. Sebab selama ini barang pecah yang sering dikenal sebatas piring dan sendok saja. 

Dengan semua barang ini bisa kamu jadikan perkakas di rumah agar tidak perlu lagi meminjam ke tetangga. Lantas apa saja barang-barang yang dijual di toko pecah belah itu? Berikut ulasannya. 

Piring

Jenis barang ini sangat populer karena sering digunakan untuk makan setiap harinya. Banyak sekali piring yang desainnya sangat cantik dan harganya cukup bervariatif. Jenis barang ini layak dimiliki di setiap rumah tangga baik untuk hiasan atau saat makan. 

Teko

Jenis barang ini umumnya digunakan ketika sedang membuat teh atau kopi dalam jumlah banyak. Banyak sekali model teko yang bisa kamu pilih saat bersama keluarga. Teko ini ada yang dibuat dengan model transparan atau solid dengan motif yang sangat cantik. 

Mug dan Cangkir

Mug dan cangkir sering digunakan untuk minum dan motifnya pun sangat banyak. Untuk cangkir sendiri hingga sekarang motifnya dibuat lebih kreatif sehingga bisa juga untuk hiasan. Sedangkan mug motifnya bisa ditambahi gambar atau kata-kata tertentu agar lebih menarik. 

Mangkuk

Di dalam lemari dapur tidak hanya piring tetapi kamu bisa juga mengisi dengan mangkuk. Fungsi dari barang ini tidak jauh berbeda dengan piring dan umumnya digunakan untuk makanan berkuah. Misalnya soto, kuah sop, atau berbagai jenis makanan lainnya.

Sanning

Barang pecah belah ini salah satu cirinya adalah berwarna putih dan motifnya floral. Bahan yang digunakan terbuat dari tempered glass serta dapat di daur ulang. Untuk diameternya bervariatif mulai dari 12 cm, 15 cm atau yang ukurannya lebih kecil. 

Trygg

Barang pecah lain juga ada trygg yang bahannya terbuat dari kaca bening dan aman untuk mesin pencuci piring. Salah satu ciri dari produk ini memiliki diameter 28 cm dan tingginya 15 cm. Untuk ukuran ada juga yang lebih kecil namun untuk bahannya tetap sama. 

Dinera

Dinera juga termasuk sejenis mangkok yang berdiameter 14 cm dengan bahan tembikar. Jenis mangkok ini cocok dihadirkan untuk mengingat suasana di pedesaan dan masih tergolong aman untuk mesin pencuci piring. 

Vardagen

Jenis mangkok lain juga ada vardagen yang kini banyak sekali model, bahan pembuat dan motifnya. Jenis barang ini akan menghadirkan nuansa tradisional di dapur pedesaan yang bentuknya tergolong sederhana. 

Stelna

Stelna termasuk sejenis gelas yang bisa digunakan untuk menyajikan minuman dingin dan panas. Bahannya terbuat dari tempered glass sehingga tahan saat terjadi benturan. Untuk tingginya sekitar 7 cm dengan volume air maksimal 230 ml.

Moppa

Untuk bentuk dari moppa ini seperti teko hanya saja lebih memanjang dan bahannya dari plastik akrilik polistirena. Jadi bagian badan dan tutup terbuat dari bahan yang sama dan bisa di isi air hingga 1,7 liter. 

Itulah beberapa isi toko pecah belah yang bisa kamu dapatkan secara online atau offline. Semua model ini ada yang dibuat lebih modern dan tradisional untuk memudahkan pembeli saat membelinya. 

 

Baca Juga :  Cara Mendapatkan Dana Hibah Untuk Modal Usaha, Simak Ulasan Berikut!
yang di cari pengunjung https://www asetpintar com/2858/isi-toko-pecah-belah html