Cara Bayar Adira Lewat Livin Mandiri

Begini Mudahnya Cara Bayar Adira Lewat Livin Mandiri!

Sebagian dari pengguna diketahui telah mencari tahu bagaimana cara bayar Adira lewat Livin Mandiri agar lebih mudah. Memang belakangan ini membayar sebuah asuransi termasuk Adira tidak lagi harus membayar datang secara langsung ke kantor pusatnya.

Livin sendiri merupakan layanan unggulan yang dimiliki oleh Bank Mandiri yang mana cara kerjanya serupa dengan Mobile Banking. Untuk mengatasi kebingungan pengguna maka berikut diberikan uraian terkait bagaimana cara membayar dan informasi lainnya. 

Cara Bayar Adira Lewat Livin Mandiri

Dalam mengetahui bagaimana membayar asuransi Adira melalui salah satu fasilitas layanan dari Mandiri ini memang harus diperhatikan. Pasalnya banyak juga pengguna yang tidak berhasil melakukan pembayaran yang ternyata karena salah langkah dalam melakukan prosesnya. 

Karena memang aplikasi Livin atau biasa dikenal sebagai Mobile Banking Mandiri ini menghadirkan banyak pilihan opsi yang tersedia. Sehingga jika salah pilih atau salah input pada pilihan menu yang berbeda maka proses transaksi pembayaran tidak akan berhasil. 

Untuk itu, berikut adalah cara bayar Adira lewat Livin Mandiri yang dapat diikuti oleh para penggunanya:

  • Siapkan ponsel yang sudah terhubung dengan koneksi jaringan internet dan sudah menggunakan aplikasinya. 
  • Buka akses Livin Mandiri. 
  • Login akun pengguna di sana. 
  • Pilih opsi menu ‘Bayar’ yang tersedia pada beberapa kolom pilihan di sana. 
  • Ketik ‘Mega Finance’ yang merupakan penyedia jasa dari Adira pada kolom ‘Pilih Penyedia Jasa’. 
  • Masukkan nomor kontrak yang sudah dimiliki sebelumnya.
  • Pilih ‘Lanjutkan’.
  • Klik ‘Konfirmasi Pembayaran’.
  • Input pin dari akun saat melakukan transaksi.
  • Selesai. Pembayaran dari asuransi Adira pengguna sudah terbayarkan dan transaksi berhasil. 

Kelebihan Membayar Adira Lewat Livin Mandiri

Beberapa kelebihan dari mengetahui cara bayar Adira lewat Livin Mandiri memang didapatkan terutama bagi pengguna yang sibuk dengan pekerjaan. Dengan begitu, kehadiran aplikasi ini pada ponsel pengguna walaupun memakan memori penyimpanan namun memang sangat membantu. 

Selain untuk membayar asuransi saja misalnya, keutamaan bagi nasabah yang memiliki Mobile Banking pasti sangat terbantu aktivitasnya. Belum lagi sekarang ini semua dilakukan dan diperjualbelikan secara online begitu juga dengan proses transaksi pembayarannya.  

Untuk itu berikut kelebihan yang didapatkan pengguna Livin Mandiri dengan membayar Adira melalui layanannya:

1. Tidak Perlu Repot Membayar Langsung

Sebagai sebuah asuransi yang cukup terkenal di Indonesia, transparan dalam pembayaran bulanannya tentu sangat dibutuhkan. Biasanya peraturan dahulu akan mengharuskan membayar secara langsung datang ke kantor agar data yang dimiliki pengguna tidak disalahgunakan. 

Namun semakin berkembangnya teknologi ditambah dengan pandemi yang menyerang beberapa peraturan kini telah diubah. Dimana dengan melakukan pembayaran melalui Livin Mandiri saja, pengguna tidak perlu repot membayar langsung sebagai salah satu kelebihannya. 

2. Tanpa Biaya Admin

Ini menjadi yang dicari oleh kebanyakan pengguna sekarang karena jika membayar langsung di kantor akan dikenakan sejumlah biaya admin. Nantinya biaya ini akan dibayarkan secara tunai di luar pembayaran asuransi yang diberikan tersebut. 

Akan sedikit berbeda dengan pembayaran melalui Mobile Banking yang tidak memakan biaya admin dalam prosesnya. Sehingga itulah mengapa alasan dari banyak pengguna yang juga merupakan nasabah Bank Mandiri akan memilih melakukan pembayaran via ini. 

Demikian penjelasan singkat terkait bagaimana cara bayar Adira lewat Livin Mandiri yang dapat dilakukan para penggunanya. Pastikan agar membayar melalui fitur layanan tersebut saja agar tidak perlu repot meluangkan waktu untuk membayar asuransi secara langsung.

yang di cari pengunjung https://www asetpintar com/3038/cara-bayar-adira-lewat-livin-mandiri html
Baca Juga :  Permasalahan Mandiri Internet Banking Error dan Cara Mengatasinya