aplikasi bandar detector saham

5 Aplikasi Bandar Detector Saham untuk Membantu Anda Analisa

Jual beli saham atau trading menjadi salah satu jalan untuk mendapatkan keuntungan tinggi. Seorang trader akan membeli saham ketika harga rendah kemudian menjualnya saat harga naik dengan jangka waktu yang cukup pendek. Agar trading berjalan dengan baik, maka seorang trader harus memiliki aplikasi bandar detector saham mana yang paling esensial.

5 Aplikasi Bandar Detector Saham Paling Esensial untuk Dicoba

Saat ini sudah banyak aplikasi bandar detector yang bisa di instal dan dicoba oleh setiap trader, khususnya bagi yang baru mulai menekuni dunia trading. Beberapa di antaranya yang dinilai terbaik dan terpercaya antara lain:

1. Stockbit

Aplikasi Stockbit merupakan aplikasi bandar detector saham yang sangat cocok bagi seseorang yang baru mulai mengenal saham. Stockbit adalah sebuah komunitas saham terbesar di Indonesia yang di dalamnya siapapun dapat berdiskusi kepada para ahlinya. Ada fitur yang disebut Touch ID di aplikasi ini. Dengan fitur tersebut, trader dapat membeli serta menjual saham dengan sangat aman.

Stockbit juga menawarkan fitur Virtual Trading yang dapat digunakan oleh trader pemula yang ingin belajar dengan jual beli saham. Selain itu, ada fitur Bandar Detector bagi pengguna Stockbit Pro yang digunakan untuk memadukan ilmu bandarmology dengan technical analysis. Sehingga proses trading dapat berjalan dengan praktis dan mudah.

Untuk memulai deposit di Stockbit, trader harus menyetor uang minimal Rp. 5.000.000 dengan total equity lebih dari Rp. 5.000.000. Siapapun yang ingin jual beli saham di Stockbit dapat mengunduhnya melalui website maupun smartphone.

2. Stockbot Bandarmologi

Dalam dunia investasi saham maka diperlukan aplikasi bandar detector saham yang canggih. Salah satunya yaitu Stockbot Bandarmologi. Aplikasi ini cukup responsif karena trader cukup menunggu informasi untuk membeli atau menjual saham. Stockbot menawarkan fitur yang cukup lengkap, seperti Rebound Signal, Buy on Strength, Foreign Money Flow, Buy on Weakness dan lainnya.

Dalam aplikasi ini, trader cukup membunyikan alarm saja karena aplikasi ini menyediakan notifikasi serta rekomendasi saham lengkap dengan rencana trading. Kemudian trader akan diarahkan kapan harus membeli atau menjual saham. Aplikasi ini dibuat berdasarkan algoritma trading system untuk memenuhi kebutuhan para trader dan investor.

Baca Juga: Panduan Daftar Transaksi Saham Online dengan Mudah

3. MNC Stock Radar

Aplikasi besutan MNC Sekuritas ini memiliki visi merancang perangkat stock-screener yang user-friendly. Tidak hanya itu, MNC Stock Radar juga terintegrasi dengan aplikasi trading online milik MNC Trade New. Trader dapat menemukan saham mana yang sedang uptrend untuk dibeli dan dijual ketika sinyal tren turun.

Ada beberapa fitur dalam aplikasi ini, seperti Running Trade, Favorite, Real-time Bid & Offer Price, Portofolio dan masih banyak lagi. Selain itu aplikasi MNC Stock Radar juga menyedikan radar dengan puluhan sinyal serta mampu mendeteksi munculnya pola-pola candle dengan tingkat akurasi sinyal menengah hingga tinggi.

4. RTI Business

Ada salah satu aplikasi yang harus diinstal bagi para trader untuk memantau perkembangan saham yaitu RTI Business. RTI Business menyediakan data-data yang sangat detail, akurat dan real-time. Selain itu nilai saham juga disajikan secara lengkap beserta data penunjangnya.

Untuk memudahkan para trader, aplikasi ini menawarkan beberapa fitur yang sangat penting. Seperti movers, market, grafik, mata uang, berita dan lainnya. Dengan data-data tersebut akan membantu para trader untuk menempatkan modal saham di tempat serta waktu yang tepat.

5. Meta Trader 4

Salah satu aplikasi yang dapat membantu trader untuk memantau pergerakan kurs di setiap detik adalah Meta Trader 4. Aplikasi ini menampilkan grafik pergerakan kurs secara real-time. Dengan aplikasi ini trader dapat memprediksi pergerakan harga serta menetapkan level stop-loss langsung dari grafik yang sudah tersedia.

Tingkat keamanan dari aplikasi ini sangat tinggi karena pertukaran data antara klien dengan server sudah terenkripsi dengan kunci 129-bit. Selain itu alamat IP trader juga akan disembunyikan.

Baca Juga: Bagaimana Menghasilkan Uang dengan Saham untuk Kebutuhan Nanti

Itulah aplikasi bandar detector saham yang wajib diinstal oleh para investor saham. Dengan aplikasi tersebut para trader akan lebih mudah dalam menganalisa pasar saham. Selain daftar di atas, sebenarnya masih banyak aplikasi detector saham yang dapat digunakan. Namun, trader tentu harus berhati-hati dengan memilih aplikasi yang paling terpercaya.