Cara membuat Twibbon HUT RI ke-76 Ini Langkah-langkahnya!

Menyambut HUT ke-76 RI pada 17 Agustus 2021 mendatang, Anda bisa membuat foto Anda menjadi lebih keren dengan memakai aplikasi twibbon. Bagi Anda yang ingin mencobanya
Bagi Anda yang belum mengetahuinya, Twibbon merupakan situs pembuat kampanye secara gratis yang bertujuan untuk mengukur antusiasme orang terhadap kampanye Anda melalui bingkai foto. Diharapkan langkah kecil ini akan berkembang menjadi sebuah tindakan di mana hasilnya akan meningkatkan perhatian untuk kampanye Anda.

Baca Juga :  Ide Jualan Online Untuk Anak Sekolah, Cukup Buat Tambah Uang Saku

Biasanya Twibbon dibuat untuk mendukung suatu kegiatan ataupun memperingati hari-hari tertentu yang akan diselenggarakan oleh banyak orang. Nantinya, para partisipan atau pendukung akan menggunakan foto pribadinya untuk kemudian disunting menggunakan bingkai foto yang telah disediakan. Jika sudah, partisipan bisa mengunggahnya ke media sosial miliknya.

Baca Juga :  Apa Itu Twibbon? Ketahui Contoh dan Cara Membuatnya

Cara Mudah Unggah Twibbon HUT RI ke-76

Di tahun ini, Twibbon untuk Indonesia mengambil tema Indonesia Tanggung Indonesia Tumbuh. Tema ini mengartikan sebuah harapan agar Indonesia bisa tetap tangguh dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Mengamankan Kontak dari Pinjaman Online agar Tidak Disalahgunakan

Dengan tema ini, nyatanya para kreator sudah berkreasi untuk membuat desain bingkainya masing-masing dan membagikannya untuk kemudian digunakan para partisipan. Anda juga bisa loh membuatnya.

Namun pastikan terlebih dahulu Anda telah membuat bingkai foto terlebih dahulu dengan tema tersebut. Ketentuannya, bingkai foto yang Anda buat harus memiliki format PNG dan memiliki lubang atau tranparansi yang digunakan untuk partisipan nantinya. Pastikan ukuran maksimalnya hanya 5MB ya.

Baca Juga :  Seluk-Beluk Pinjaman Online di Tokopedia dan Cara Pengajuannya

 

daftar link twibbon HUT RI 76

[KLIK DISINI]