Cara Beli Crypto di Rekeningku untuk Pemula

Rekeningku merupakan exchanger buatan Indonesia yang memiliki trading pairs sangat banyak dan up to date. Exchanger ini sudah terdaftar di Bappebti jadi sangat aman untuk digunakan transaksi.

Bagaimana Cara Beli Crypto di Rekeningku?

Cara beli crypto di Rekeningku juga sangat mudah, syaratnya adalah harus melakukan deposit terlebih dahulu. Agar lebih mudah, ikuti langkah berikut:

1. Registrasi di Rekeningku

Untuk memulai trading di Rekeningku, maka harus melakukan registrasi dahulu. Cara daftar Rekeningku yaitu dengan mengisi data-data yang dibutuhkan, mulai dari nama, alamat, email dan password. Pihak Rekeningku akan mengirimkan email untuk aktivasi akun. Setelah aktivasi maka login ke Rekeningku dan lakukan verifikasi.

2. Lengkapi KYC

Cara beli crypto di Rekeningku tidak bisa langsung dilakukan jika trader belum melengkapi KYC atau verifikasi akun. Untuk melengkapi KYC maka trader harus masuk ke menu setting Rekeningku. Selanjutnya lengkapi data diri mulai dari nama, tempat tanggal lahir, identitas, alamat, foto identitas dan lainnya.

Selain itu trader juga harus mengupload foto diri sesuai dengan ketentuan dari Rekeningku. Setelah selesai, maka akan ada pemberitahuan melalui email bahwa proses verifikasi sudah disetujui.

3. Aktivasi Keamanan

Sebelum melakukan deposit serta trading di Rekeningku, maka harus mengaktifkan fitur keamanan terlebih dahulu. Caranya yaitu dengan memasukkan nomor telepon pada halaman verifikasi, selanjutnya konfirmasi kode melalui SMS. Untuk meningkatkan keamanan akun, trader dapat mengaktifkan 2-Factor-Authentication atau 2FA.

Agar fitur 2FA aktif, maka harus menggunakan aplikasi lain yaitu Google Authenticator. Untuk menggunakannya yaitu dengan scan barcode di Rekeningku menggunakan Google Authenticator. Setelah muncul kode angka, input kode ini untuk masuk ke rekeningku.

4. Depositlah di Rekeningku

Cara beli crypto di Rekeningku dapat dilakukan jika trader sudah melakukan deposit. Pada Rekeningku, trader dapat membeli berbagai macam aset digital. Mulai dari Etherium, Bitcoin, USDT, BCH dan lainnya. Cara deposit di Rekeningku adalah sebagai berikut:

  • Login akun Rekeningku;
  • Buka menu Wallet, pilih Deposit;
  • Pilih IDR untuk deposit Rupiah;
  • Tekan Deposit Melalui dan pilihlah metode pembayaran yang diinginkan, seperti virtual account, dompet digital atau transfer bank;
  • Masukkan saldo yang ingin didepositkan;
  • Klik lanjutkan;
  • Upload bukti transfer; dan
  • Setelah berhasil, akan muncul pemberitahuan melalui email.

5. Beli Crypto di Rekeningku

Jika deposit sudah dilakukan, maka secara otomatis saldo di akun Rekeningku akan bertambah. Cara beli crypto di Rekeningku dapat dipilih sesuai yang diinginkan. Dalam hal ini trader dapat melihat harga setiap aset digital yang ada pada Rekeningku. Berikut langkah-langkah rinci membeli crypto di Rekeningku yang wajib dijalani:

  • Pada halaman utama Rekeningku, klik Markets;
  • Pilih crypto yang diinginkan. Belilah crypto ketika harganya murah;
  • Tuliskan nominal rupiah yang akan dibelikan crypto. Sebagai pemula, alangkah baiknya untuk membeli crypto sedikit-sedikit. Hal ini untuk menghindari risiko;
  • Masukkan harga yang diinginkan. Gunakan tombol prosentase untuk mengetahui prosentase dari saldo wallet yang ingin dijual;
  • Klik beli, saldo rupiah akan otomatis terpotong; dan
  • Proses order coin sudah berhasil masuk ke Pending Order. Coin akan terbeli ketika ada member lain yang menjual dengan harga yang tadi dituliskan.

Baca Juga: Cara Baca Candlestick Crypto dengan Akurat

Itulah cara beli crypto di Rekeningku dengan mudah. Sebelum membeli crypto pastikan untuk memahami betul aset crypto yang ingin dibeli, mulai dari sistem hingga prospek ke depannya. Pastikan untuk menggunakan uang diam. Yaitu uang yang sekiranya memang tidak akan dipakai untuk beberapa waktu ke depan.

yang di cari pengunjung https://www asetpintar com/2711/cara-beli-crypto-di-rekeningku html