Berapa Banyak Jenis Crypto yang Dapat Didukung oleh Kartu Debit Crypto?

Jumlah pengguna cryptocurrency telah tumbuh secara eksponensial, begitu pula jumlah penerbit crypto. Faktanya, menurut Statista, perusahaan riset dan analisis pasar, ada lebih dari 18.000 cryptocurrency berbeda di dunia. Tetapi berapa banyak jenis crypto yang dapat ditangani oleh kartu debit crypto?

Sejauh ini, belum ada jumlah pasti jenis crypto yang dapat ditangani oleh kartu debit crypto. Tapi setelah meneliti secara ekstensif, benar untuk mengatakan; bahwa kartu debit crypto yang berbeda dapat mendukung sejumlah crypto.

Berikut adalah berbagai jenis kartu debit crypto dan berapa banyak jenis crypto yang dapat mereka tangani.

1. Club Swan

Tidak seperti kebanyakan penerbit kartu crypto yang merupakan pertukaran crypto, Club Swan adalah klub keanggotaan. Oleh karena itu, kartu nama Club Swan merupakan produk dari klub keanggotaan ini.

Jadi, jika Anda adalah anggota klub keanggotaan Club Swan, Anda dapat menikmati penawaran dan pengalaman menarik.

Pertama, Anda menikmati penawaran eksklusif dari mitra dan pedagang mereka. Kedua, Anda menikmati hadiah saat Anda merujuk pengguna baru untuk bergabung dengan klub.

Jika Anda berhasil merujuk orang baru, Anda mendapatkan 20% dari biaya keanggotaan mereka langsung ke akun Anda. Lebih baik lagi, jenis keanggotaan Anda akan ditingkatkan jika Anda berhasil merujuk tiga orang.

Kartu nama Club Swan mendukung sembilan mata uang kripto yang berbeda. Beberapa crypto termasuk Bitcoin, Litecoin, Ethereum, dan bitcoin cash. Kartu tersebut menawarkan fleksibilitas yang cukup jika Anda memiliki portofolio crypto yang terdiversifikasi.

Jadi, mau apply kartu debit Club Swan? Buka situs web resmi Club Swan dan pergilah untuk bergabung. Ikuti langkah-langkah yang diberikan dan verifikasi aplikasi Anda. Setelah diverifikasi, proses pengiriman segera dimulai.

Baca Juga :  Pola Grafik Trading dan Strategi untuk Tingkatkan Cuan

Anda mendapatkan akun virtual untuk melakukan transaksi sebelum kartu fisik Anda tiba. Anda dapat mengakses versi digital kartu Anda, dompet crypto, dan dua rekening bank di akun ini.

2. Binance

Binance telah meningkat menjadi platform pertukaran crypto paling populer secara global. Pada tahun 2022, Binance meluncurkan kartu debit crypto pertamanya untuk para penggunanya.

Kartu debit yang didukung Visa ini merupakan hasil kemitraan dengan Swipe. Dalam hal hadiah, Binance adalah salah satu kartu debit crypto terbaik. Ini menawarkan cashback 8% untuk pembelian yang dilakukan melalui kartu mereka.

Selain itu, tidak dikenakan biaya bulanan atau tahunan kepada penggunanya. Namun, Anda mungkin membayar 0,9% untuk penarikan sebagai biaya transaksi.

Lebih baik lagi, kartu ini memungkinkan penarikan ATM di seluruh dunia. Jadi Anda dapat menikmati penarikan ATM dari mana saja. Perhatikan bahwa Anda mungkin harus membayar sejumlah biaya penarikan untuk operator ATM.

Selain itu, Anda dapat menikmati metode pembayaran lain yang didukung oleh Binance. Metode pembayaran ini termasuk Google Pay, Apple Pay, dan Samsung Pay.

Kartu debit Binance mendukung lebih dari 80 mata uang kripto yang berbeda. Ini termasuk crypto populer seperti Ethereum dan Bitcoin. Jadi, jika Anda memiliki portofolio crypto yang terdiversifikasi, kartu debit ini cocok untuk Anda.

Binance menawarkan berbagai jenis kartu debit crypto. Jenis kartu debit yang Anda dapatkan bergantung pada seberapa banyak SXP yang ingin Anda pertaruhkan.

3. Crypto.com

Crypto.com adalah salah satu platform pertukaran crypto paling populer di dunia. Pada Juli 2021, jumlah anggota Crypto.com mencapai angka 10 juta. Tidak diragukan lagi bahwa dengan fitur luar biasa dari kartu debit visa Crypto.com telah berkontribusi pada peningkatan jumlah ini.

Baca Juga :  Penting! Ini Cara Menutup Asuransi BNI Life

Crypto.com mendukung sekitar 90 cryptocurrency berbeda. Ini termasuk cryptocurrency populer, stablecoin, dan altcoin.

Selain itu, Crypto.com juga memungkinkan lebih dari 20 mata uang fiat yang berbeda. Mata uang fiat yang populer termasuk EUR, USD, dan GBP.

Selain fleksibilitas mata uang, perusahaan ini juga menawarkan hadiah dan keuntungan yang menarik. Misalnya, crypto.com adalah salah satu kartu debit terbaik untuk cashback setelah pembelian.

Crypto.com menawarkan berbagai macam cashback tergantung pada jenis tingkat kartu yang Anda pegang. Hadiah cashback ini berkisar dari 1% hingga 8% dari pengeluaran Anda.

Selain itu, jika Anda adalah pemegang kartu tingkat atas, Anda dapat menikmati beberapa keuntungan luar biasa. Fasilitas ini termasuk diskon untuk Expedia dan Airbnb dan langganan gratis untuk Amazon Prime, Netflix, dan Spotify.

Selain itu, Anda mendapatkan akses ke lounge bandara dan bahkan kemampuan untuk mendapatkan kemitraan jet pribadi.

4.Wirex

Tidak seperti banyak penerbit crypto lainnya, Wirex adalah platform yang berbasis di London untuk pembayaran digital. Platform ini bertujuan untuk memungkinkan akses ke tradisional dan cryptocurrency untuk semua orang. Faktanya, baru-baru ini, Wired meluncurkan kartu debit Visa crypto pertamanya.

Hebatnya, dengan Wirex Visa atau MasterCard, Anda dapat mengoperasikan akun crypto dan fiat. Pada saat yang sama, Anda dapat menukar crypto dengan fiat tanpa perantara apa pun.

Baca Juga :  5 Bisnis atau Usaha Yang Cepat Menghasilkan Uang Berlimpah

Salah satu fitur luar biasa dari kartu debit Wirex adalah kemampuannya untuk mendukung 36 mata uang kripto yang berbeda. Lebih baik lagi, kartu ini mendukung lebih dari 150 mata uang fiat yang berbeda.

Berkat semua opsi mata uang ini, Anda dapat mengonversi crypto Anda ke hampir semua mata uang lokal saat bepergian.

Selain itu, kartu Wirex menawarkan cashback 2% untuk pembelian yang dilakukan dengan kartu tersebut. Lebih penting lagi, t

shback dapat dikonversi kembali ke crypto. Cashback ada di WXT, token asli Wirex, sehingga bisa dikonversi ke crypto.

5. Kripterium

Crypterium adalah perusahaan yang berbasis di Estonia. Ini memberi pengguna dompet digital yang menyediakan rangkaian lengkap layanan dan produk cryptocurrency. Salah satu dari banyak produknya termasuk kartu debit kripto.

Seperti banyak kartu lainnya, Crypterium menyediakan kartu fisik dan virtual. Kartu-kartu ini didukung oleh Visa. Dengan demikian Anda dapat menggunakan kartu crypterium Anda untuk pembelian di dalam toko global dan penarikan ATM.

Debit Crypterium dapat mendukung hingga 20 mata uang kripto yang berbeda. Beberapa crypto populer yang didukung termasuk Ethereum, Litecoin, dan Bitcoin.

Fitur luar biasa lainnya dari kartu Crypterium adalah:

kemampuan untuk terhubung ke pembayaran Apple.
Langkah-langkah keamanan yang mengesankan. Ini termasuk 2FA, biometrik, frasa sandi, dan bahkan kode SMS.
3 pilihan kartu. Paket lengkap, plastik dan virtual.

6.Nexo

Nexo adalah perusahaan yang memberi Anda platform all-in-one. Di sini Anda dapat menyimpan aset digital dan menikmati layanan lainnya. Di Nexo, Anda dapat meminjam Ethereum atau Bitcoin dan membeli dan menjual crypto, untuk menyebutkan beberapa.

Baca Juga :  Mengenal Strategi Alokasi Aset Terjamin untuk Mengurangi Kerugian

Juga, apakah Anda mencari pinjaman kripto? Nexo MasterCard adalah kartu debit crypto untuk Anda. Nexo memungkinkan Anda untuk meminjam pinjaman crypto maksimum pada kepemilikan crypto Anda sebesar $2 juta.

Ini berarti Anda hanya dapat meminjam pinjaman kurang dari nilai semua kepemilikan crypto Anda di Wirex. Lebih baik lagi, perusahaan ini memungkinkan Anda membayar pinjaman Anda dengan crypto atau fiat.

Sejauh ini, Nexo hanya mendukung 20 mata uang kripto yang berbeda.

Selain jumlah kripto yang didukung, Anda juga menikmati cashback 2% untuk pembelian kartu Anda. Selain itu, karena Wirex didukung oleh Visa, Anda dapat membeli dari jutaan toko pedagang di seluruh dunia. Selain itu, Anda dapat melakukan penarikan ATM hampir dari mana saja.

7. Coinbase

Coinbase, didirikan pada tahun 2012, adalah salah satu platform pertukaran crypto paling populer di seluruh dunia. Seperti kebanyakan kartu crypto, Visa menggerakkan kartu debit Coinbase.

Berkat dukungan Visa, Anda dapat menikmati layanan di seluruh dunia seperti pembelian dan penarikan ATM.

Juga, seperti banyak kartu debit kripto, kartu Coinbase Visa mendukung mata uang kripto multikutub. Saat ini, ia mendukung sembilan mata uang kripto yang berbeda, termasuk Bitcoin, Litecoin, dan Ethereum.

Coinbase mengonversi crypto Anda menjadi fiat setiap kali Anda membeli dengan kartu tersebut, tidak seperti kebanyakan kartu debit. Jadi, Anda mengurangi kerumitan mengonversi crypto Anda menjadi fiat secara manual.

Selain itu, untuk pembelian yang Anda lakukan dengan kartu Coinbase Visa, Anda mendapatkan cashback 4%.

8. Gemini

Gemini bukan hanya platform pertukaran crypto tetapi juga dompet dan penjaga. Ini memungkinkan pengguna untuk membeli dan menjual Bitcoin, Ether, dan banyak cryptocurrency lainnya.

Baca Juga :  Apa Itu Deposito Berjangka? Pengertian, Kelebihan dan Kelemahannya

Baru-baru ini Gemini mulai mengeluarkan MasterCard crypto mereka untuk pengguna terverifikasi. Saat ini, kartu debit kripto Gemini dapat mendukung lebih dari 60 mata uang kripto yang berbeda. Beberapa crypto yang didukung termasuk Ethereum, Litecoin, dan Bitcoin.

Selain itu, Gemini menawarkan cashback untuk pembelian yang Anda lakukan dengan kartu ini. Hadiah cashback dapat bervariasi tergantung pada jenis pembelanjaan.

Misalnya, Anda mendapatkan hadiah uang kembali 3% untuk makan, 2% untuk bahan makanan, dan 1% untuk semua pembelian lainnya. Tidak seperti kartu debit lain yang membutuhkan waktu lama untuk memberi Anda uang kembali, hadiah uang kembali Gemini bersifat instan.

9.BlockFi

Kartu debit BlockFi Visa adalah salah satu kartu debit crypto pertama yang memasuki pasar crypto. Meskipun ini bukan kartu debit crypto terbaik, namun memiliki fitur yang luar biasa.

Kartu Visa BlockFi mendukung hingga delapan cryptocurrency berbeda. Ini termasuk crypto populer seperti Ethereum dan Bitcoin.

Kartu BlockFI Visa juga menawarkan cashback 1,5% untuk semua pembelian Anda. Selain itu, untuk pembelian lebih dari $50.000 dalam setahun, Anda mendapatkan cashback 2%.

Kesimpulan

Secara keseluruhan, kartu debit crypto yang berbeda memiliki jumlah crypto yang berbeda yang mereka dukung. Ini berarti bahwa tidak ada batasan jumlah kripto yang dapat didukung oleh kartu ini. Tapi selain crypto yang didukung, ada banyak faktor lain yang perlu dipertimbangkan sebelum mendapatkan kartu debit crypto. Jadi pastikan untuk meluangkan waktu dan penelitian sebelum Anda memilih satu.