Jual Karya Digital NFT Di Opensea

Ghozali mendadak viral di berbagai platform media sosial karena menghasilkan uang miliaran rupiah hanya bermodal foto selfie.Hanya bermodal foto selfie yang dijadikan Non Fungible Token (NFT), koleksinya kini bernilai miliar rupiah.

[ cara gozali dapat 12 Milyar dari NFT Klik disini ]

Ketahui Cara Membuat NFT

Cara membuat NFT sebetulnya relatif mudah. Bahkan, seseorang tidak harus mahir dan berpengetahuan luas mengenai industri kripto untuk dapat membuat NFT.

Pada dasarnya, NFT seperti barang kolektor fisik lainnya. Namun, alih-alih menerima lukisan cat minyak di atas kanvas untuk digantung di dinding, kamu justru akan mendapatkan lukisan tersebut secara digital dan dapat disimpan dalam perangkat digital kamu.

Install Opensea Marketplace dibawah

Buka laman OpenSea, klik “Create“. Mulanya, kamu akan diminta untuk menghubungkan wallet berbasis Ethereum yang kamu miliki. Setelah kamu memasukkan kata sandi wallet, platform akan secara otomatis menghubungkan wallet kamu dengan OpenSea.

Download

Pilih Item yang Hendak Dijadikan NFT

Apa saja, sih? Bisa berasal dari lukisan bikinanmu sendiri, foto, musik, video game, bahkan hingga koleksi meme, GIF. Langkah paling pertama yang harus kamu lakukan jika ingin membuat NFT sendiri adalah mulai mencari aset-aset unik yang layak untuk dijadikan NFT.

Cara Membuat NFT

membuat NFT itu cukup mudah . Cara membuatnya kurang lebih sama dengan aplikasi penghasil uang, tapi membutuhkan karya seni yang dibuat terlebih dahulu.

  • Kamu harus memiliki crypto wallet terlebih dahulu. Jadi, jangan lupa bikin dulu ya. Disarankan,
  • pilih saja crypto wallet dari Ethereum seperti Trust Wallet dan dCentWallet. Pilih marketplace untuk menjual karyamu, seperti OpenSea.
  • Buat akun di OpenSea kemudian klik Create. Tambahkan file yang akan kamu jadikan NFT, dan pastikan miliki size di bawah 100M
  • Masukkan nama beserta informasi lain yang diperlukan, termasuk deskripsi Akhiri dengan menekan tombol Create
  • Selesai, dan kini kamu resmi menjadi pemilik karya seni berbentuk NFT.

Cara Jual dan Beli NFT

Jika sudah membuat NFT, maka pertanyaan selanjutnya adalah bagaimana cara jual atau beli aset tersebut? Di bawah ini adalah cara untuk jual dan beli NFT yang perlu kamu ketahui.

[  jual NFT seperti Gozali mudah kik disini ]