Cara Mendapatkan Coin Crypto Gratis yang Paling Sederhana

Coin crypto atau biasa disebut dengan bitcoin ini merupakan mata uang digital yang beberapa tahun terakhir ini banyak peminatnya. Hal tersebut dikarenakan banyak yang beranggapan bahwa bitcoin ini menjadi salah satu peluang bisnis asyik di luar reksadana dan saham. Untuk mendapatkan bitcoin ini tidaklah mudah namun ada cara mendapatkan coin crypto gratis yang juga patut untuk dicoba.

Cara Mendapatkan Coin Crypto Gratis dan Mudah

Coin yang satu ini sulit didapatkan karena memang diproduksi dalam jumlah yang tidak banyak dan terbatas. Untuk nilainya pun juga terus mengalami peningkatan dan tentunya membuat enggan para investor untuk membelinya. Namun tidak perlu risau, karena setelah ini ada beberapa cara untuk mendapatkan coin tersebut secara gratis, di antaranya:

1. Jalankan Mining

Cara mining atau biasa disebut dengan menambang ini merupakan suatu proses verifikasi sebuah transaksi bitcoin serta membuat bitcoin yang baru. Selanjutnya miners yang bekerja akan mendapat bitcoin dan altcoin sebagai imbalan atas pekerjaan yang dilakukannya tersebut.

Untuk mining ini membutuhkan software, perangkat komputer, listrik yang kuat, serta jaringan internet yang sangat cepat juga. Dalam hal ini agar penambang mendapatkan bitcoin yang banyak, maka yang harus dimiliki penambang ini adalah perangkat keras yang sangat mumpuni. Karena jika tidak, daya yang digunakan atau dihabiskan akan lebih besar dibandingkan dengan bitcoin yang diperoleh.

2. Manfaatkan Bitcoin Games

Cara mendapatkan coin crypto gratis dapat juga dilakukan dengan bermain game secara gratis dari beberapa aplikasi yang menyediakan bitcoin sebagai imbalannya. Dengan mendapatkan bitcoin dari permainan ini tentu banyak disukai orang karena bermain game bukanlah hal yang membosankan untuk dilakukan. Ada beberapa game yang dapat dicoba untuk mendapatkan bitcoin secara gratis di antaranya:

  • Altcoin Fantasy;
  • EOS Knight;
  • Roller Coin;
  • Blockchain Poker;
  • PipeFlare;
  • BitFun; dan
  • DLive.

3. Gunakan Airdrops

Airdrops merupakan salah satu cara yang dapat dibilang mudah dan cepat untuk mendapatkan coin crypto secara gratis. Metode yang digunakan pun juga sangat simple dan memiliki tujuan untuk memanfaatkan efek dari jaringan untuk mendistribusikan bitcoin atau coin crypto ini.

Metode airdrops ini caranya juga mudah yaitu seseorang akan mendapatkan sebuah tugas untuk melakukan follow ke beberapa akun sebuah perusahaan besar. Selanjutnya dipublikasikan sebuah acara yang sedang dipromosikan oleh perusahaan terkait. Apabila tugas tersebut dilakukan dengan benar tanpa ada kesalahan, maka pelaku terkait akan mendapatkan bitcoin sebagai imbalannya.

4. Tulis Tentang Crypto

Jika calon investor crypto ini memiliki kemampuan dalam menulis, maka kemampuan tersebut dapat dimanfaatkan agar mendapatkan coin crypto secara gratis. Hal tersebut dikarenakan dalam dunia crypto dibutuhkan para penulis untuk menulis beberapa informasi yang terkait dengan mata uang digital.

Untuk yang sudah lama terjun dalam dunia crypto ini tentu akan menjadi sebuah peluang dan keuntungan yang besar untuk mendapatkan bitcoin secara gratis. Karena pengetahuan yang dimiliknya, tentu sudah dapat dijadikan pertimbangan untuk menjadi jurnalis di bidang cryptocurrency.

5. Jalankan Afiliasi

Afiliasi merupakan cara mendapatkan coin crypto gratis dengan mudah dan cepat namun terkadang banyak diabaikan banyak orang. Pengertian afiliasi sendiri adalah sebuah sistem mengajak orang lain untuk bergabung dalam sebuah exchange dengan memanfaatkan link afiliasi milik pribadi. Semakin banyak yang bergabung, maka semakin banyak reward berupa bitcoin gratis yang akan didapatkan.

Beberapa link afiliasi mengenai bitcoin ini sudah banyak yang beredar dalam masyarakat dan sudah cukup banyak juga yang memanfaatkannya. Link tersebut di antaranya yaitu Indodax, Binance, Huobi, dan masih banyak yang lainnya.

Baca Juga: Cara Nambang Crypto Tanpa Listrik Besar Secara Praktis

Itulah beberapa cara mendapatkan coin crypto gratis yang dapat dimanfaatkan secara praktis. Hal tersebut perlu dijajal agar dapat diandalkan sebagai investasi menguntungkan di masa yang akan datang, dikarenakan nilainya yang terus mengalami peningkatan.

yang di cari pengunjung https://www asetpintar com/2714/cara-mendapatkan-coin-crypto-gratis html