Usaha Minuman Haus

Informasi Kemitraan Usaha Minuman Haus Harga Paket Dan Syarat Pembelian

Dunia bisnis memang menjadi sebuah topik yang cukup menarik untuk dibahas bagi sebagian kalangan. Salah satunya seperti usaha minuman Haus yang memang belakangan ini sempat populer. Jenis bisnis minuman ini cukup mudah untuk beradaptasi dengan gelombang pasar yang ada. Akibat dari produk dari minuman yang tidak memiliki brand spesifik yang dijadikan sebagai falgship. 

Di kala dunia bisnis dalam bidang minuman tengah berada dalam pusaran persaingan sengit, dimana pihak boba dan juga kopi datang mendominasi pasar. Bisnis minuman Haus hadir sebagai salah satu franchise dari Thai Tea. Ini bisa menjadi pilihan bagi orang yang tidak cocok dengan minuman berkafein. Berikut informasi mengenai bisnis minuman Haus yang turut membuat variasi pilihan minuman yang ada:

Mengenai Franchise Minuman Haus 

Bisnis ini merupakan usaha dalam bidang minuman asal Kota Jakarta yang menyuguhkan Thai Tea beserta ragam variasi minuman lainnya. Keberadaannya di bawah naungan perusahaan yang memiliki nama PT Inspirasi Bisnis Nusantara, yang dibentuk pada tahun 2018 silam oleh seorang Gufron Syarif dan 3 temannya. 

Diketahui bahwa gerai pertama yang berhasil dibuka lokasinya berada di area sebuah kampus bernama Binus yang terletak di Jakarta Barat. Tercatat per tahun 2020 lalu, gerai yang dimiliki oleh usaha minuman Haus ini mencapai 113 yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Mayoritas wilayah yang banyak didirikan gerai adalah daerah Jabodetabek. 

Tidak jauh berbeda dari bisnis minuman sejenis lainnya, sebut saja Kopi Soe serta Lain Hati. Haus pada awalnya juga menjalani proses pemasaran dalam bentuk kemitraan. Hingga dalam jangka waktu yang tidak lama, gerai yang ada banyak dibuka di sejumlah daerah di Indonesia. 

Harga Paket Kemitraan Bisnis Haus 

Bagi yang ingin menjadi mitra dari jenis usaha minuman ini. Terdapat perubahan dari besaran anda dana awal dengan dana setelah banyak berkembang. Pembahasan selengkapnya sebagai berikut:

1. Harga Awal

Dana yang telah ditetapkan awalnya oleh pihak perusahaan terkait ini adalah sebesar 120 juta rupiah. Angka tersebut sudah termasuk dalam unsur paket kemitraan beserta lisensi untuk berjualan. Namun setelah banyak gerai yang dibuka, nominal tersebut menjadi naik dan akhirnya menjadi 200 juta rupiah. 

2. Harga Setelah Berkembang

Dari total angka 200 juta rupiah tersebut, maka mitra dari Haus bisa memperoleh sejumlah fasilitas yang ditawarkan. Diantaranya seperti peralatan yang sesuai standar paket, kemudian ada lisensi hingga lima tahun. Di samping itu juga ada fasilitas berupa renovasi lokasi usaha, serta tidak terlewatkan sistem penjualan. Terakhir terdapat fasilitas pelatihan karyawan beserta bahan baku pertama. 

Dalam segi operasional yang dijalankan, sebagian aktivitasnya akan dikelola oleh manajemen. Mulai dari perekrutan pegawai yang akan masuk, kemudian diikuti oleh kebutuhan marketing sampai dengan proses penjualan. Dengan demikian sebesar 50 persen keuntungan yang dihasilkan oleh mitra akan dilakukan pembagian kepada manajemen Haus. 

Syarat Membeli Paket Kemitraan 

Dari informasi yang banyak beredar di awal tahun 2020 lalu, usaha ini mengambil keputusan untuk tidak membuka kemitraan. Dimana keputusan tersebut disampaikan secara resmi dalam situs Haus. Maka dari itu bagi orang yang berminat menjadi mitra untuk jenis usaha minuman ini agaknya harus bersabar. Mengingat tindakan penutupan kemitraan tersebut belum diketahui bahwa akan berlaku untuk sementara atau selamanya. 

Itulah sekilas informasi mengenai usaha minuman Haus yang populer beberapa waktu belakangan. Produk jenis minuman ini mampu bersaing dengan jenis usaha minuman lain yang mendominasi pasar seperti produk kopi dan juga boba. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya gerai yang telah berhasil dibuka oleh Haus dalam waktu yang lumayan singkat.

Baca Juga :  Rincian Modal Usaha Buka Laundry Serta Perhitungan Keuntungannya