Pinjaman Uang Online Tanpa Slip Gaji

Ini 5 Aplikasi Pinjaman Uang Online Tanpa Slip Gaji

Pinjol atau pinjaman online seringkali dijadikan salah satu tumpuan bagi seseorang yang sedang membutuhkan uang. Namun, banyak pinjaman online yang harus menyertakan slip gaji sebagai syaratnya. Tak perlu khawatir, ada pinjaman uang online tanpa slip gaji yang bisa digunakan. Lantas, apa saja pinjaman online tersebut?

Di bawah ini akan diberikan rekomendasi pinjaman online yang tak harus menggunakan slip gaji untuk bisa mendapatkan pinjaman uangnya. Pinjaman online tersebut tersedia dalam bentuk aplikasi yang bisa diunduh oleh semua orang. Untuk rincian lebih lengkapnya, berikut ulasannya:

1. Tunaiku

Salah satu rekomendasi pinjaman online yang tak punya persyaratan khusus berupa slip gaji adalah tunaiku. Tunaiku merupakan sebuah aplikasi yang menyediakan pinjaman berupa uang bagi seseorang yang sedang kesulitan keuangan.

Untuk mengajukan pinjaman melalui tunaiku tak perlu menggunakan persyaratan yang ribet seperti slip gaji ataupun kartu kredit. Cukup menyertakan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan berpenghasilan tetap, maka seseorang sudah bisa mengajukan pinjaman dengan aplikasi ini.

Jumlah pinjaman yang dapat diajukan pun beragam. Bahkan, bisa mencapai dua puluh juta rupiah dengan waktu angsuran dua puluh bulan. Tak perlu khawatir, tunaiku juga telah masuk dalam pengawasan Otoritas Jasa Keuangan. Tunaiku merupakan bagian dari PT Bank Amar Indonesia.

2. Tunaikita

Meski namanya hampir sama dengan rekomendasi pinjaman online sebelumnya, namun Tunaikita juga merupakan salah satu pinjol yang bisa dicoba. Tunaikita juga menjadi aplikasi pinjaman uang online tanpa slip gaji untuk bisa dicoba.

Tentu saja, dengan adanya aplikasi ini akan sangat memudahkan bagi seseorang yang bukan karyawan ataupun pegawai. Meski begitu, orang tersebut harus mempunyai Kartu Tanda Identitas sebagai salah satu persyaratan yang mesti dipenuhi.

Untuk jumlah pinjaman yang dapat diajukan cukup beragam, tergantung dari kebutuhan. Pinjaman tersedia mulai dari lima ratus ribu rupiah hingga jumlah yang lebih besar mencapai sepuluh juta rupiah. Sedangkan, untuk jangka waktu angsurannya juga dapat disesuaikan dengan jumlah pinjaman.

3. DanaRupiah

Rekomendasi berikutnya yakni DanaRupiah. Sebagai salah satu aplikasi penyedia pinjaman online yang tak perlu slip gaji sebagai syarat pengajuannya, DanaRupiah dinaungi oleh PT Layanan Keuangan Berbagi.

Aplikasi ini juga dapat dijalankan melalui ponsel pintar yang dimiliki dengan beragam sistem yang ditawarkan. Bagi yang berminat mengajukan pinjaman dari aplikasi ini tersedia tiga layanan yang dapat digunakan.

Layanan tersebut antara lain pinjaman pendidikan, produktif dan personal. Masing-masing layanan tersebut dapat digunakan untuk memperoleh pinjaman sesuai dengan keperluan yang harus dipenuhi. Sedangkan jumlah pinjaman yang ditawarkan mulai dari empat ratus ribu rupiah dengan jangka waktu yang bermacam-macam.

4. KTA Kilat

Selanjutnya yakni KTA Kilat. KTA Kilat merupakan layanan pinjol bagian dari PT Pendanaan Teknologi Nusa. Menariknya, pinjaman yang diajukan melalui aplikasi ini dapat dicairkan secara kilat atau cepat. Hal tersebut sesuai dengan namanya, KTA kilat dimana pencairan pinjaman dapat diproses dalam empat puluh delapan jam saja.

Tentu saja, sangat membantu bagi seseorang yang membutuhkan uang cepat tanpa harus melampirkan slip gaji yang dimiliki. Sementara itu, jumlah pinjaman yang diajukan juga beragam tergantung dari kebutuhan. Begitu halnya dengan jangka waktu angsuran pembayarannya.

 5. Kredit Pintar

Kredit Pintar juga merupakan aplikasi yang menyediakan pinjaman uang secara online. Pencairannya dananya juga terbilang cepat. Bahkan dapat berlangsung dalam dua puluh empat saja. Jumlah pinjaman yang dapat diajukan melalui aplikasi mulai dari dua juta tiga ratus rupiah dengan jangka waktu angsuran yang beragam.

Jumlah maksimal yang bisa dipinjam melalui Kredit Pintar yakni mencapai sepuluh juta rupiah dengan jangka waktu angsuran tertentu. Tak perlu khawatir, persyaratannya pun cukup mudah. Seseorang tidak harus memiliki slip gaji untuk bisa mengajukan pinjaman dari aplikasi ini. Cukup sediakan Kartu Tanda Identitas dan umurnya sudah mencapai dua puluh satu tahun.

Nah, itulah rekomendasi aplikasi pinjaman uang online tanpa slip gaji untuk bisa dicoba. Jangan lupa untuk mengecek kredibilitas dari setiap jasa yang menawarkan pinjaman online. Hal ini dilakukan agar terhindar dari penipuan atau sejenisnya.

 

Baca Juga :  Dapatkan Dana Pinjaman LinkAja Syariah Agar Lebih Berkah
yang di cari pengunjung aplikasi pinjam uang language:id