Ini Layanan Penyedia Pinjaman Uang Online Tanpa Ribet yang Bisa Digunakan

Layanan Penyedia Pinjaman Uang Online Tanpa Ribet yang Bisa Digunakan

Banyak penyedia pinjaman online yang memberikan persyaratan yang bermacam-macam. Hal ini tentu membuat sebagian orang merasa kesulitan. Terlebih bagi seseorang yang butuh pencairan cepat. Tak perlu khawatir, ada pinjaman uang online tanpa ribet yang bisa digunakan. Pinjaman ini akan memberikan kemudahan bagi penggunanya.

Rata-rata orang yang menggunakan pinjaman online adalah orang-orang yang butuh dana cepat. Wajar, jika orang-orang tersebut tak ingin direpotkan dengan berbagai syarat yang merepotkan. Selanjutnya, akan dijelaskan beberapa layanan pinjaman online yang mudah di bawah ini. Berikut ulasannya:

1. Tunaiku

Pinjaman online yang menyediakan uang tanpa ribet adalah Tunaiku. Tunaiku memberikan layanan yang terbilang cepat tanpa memberikan syarat yang bermacam-macam. Cukup dengan KTP atau Kartu Tanda Penduduk maka pinjaman yang diajukan dapat langsung cair.

Jumlahnya pun cukup bervariasi, dari jutaan rupiah sampai puluhan juta rupiah. Batas maksimalnya yakni berkisar di angka dua puluh juta rupiah. Sedangkan untuk pemrosesan pencairannya maksimal tiga hari. Kemudian, untuk jangka waktu angsurannya yakni dua puluh bulan.

2. Julo

Julo juga merupakan salah satu layanan penyedia pinjaman uang online. Untuk layanannya sendiri terdiri dari dua jenis yakni Julo Mini serta Julo Cicil. Perbedaan keduanya terletak pada jumlah maksimal pinjaman yang dapat diajukan.

Untuk Julo Cicil sendiri jumlah maksimal pinjaman yang dapat diajukan adalah delapan juta rupiah. Kemudian, untuk tenor cicilannya yakni berada antara tiga hingga delapan bulan. Sedangkan. Pada Julo Mini tersedia pinjaman maksimal satu juta rupiah dengan jangka waktu angsuran satu bulan saja.

3. Kredit Pintar

Pinjaman uang online tanpa ribet selanjutnya yakni Kredit Pintar. Layanan ini juga menjadi salah satu penyedia yang sudah diberikan izin oleh Otoritas Jasa Keuangan. Untuk layanannya sendiri tersedia pinjaman sekali bayar dan pinjaman dengan cicilan.

Jumlahnya pinjaman yang ditawarkan pun terbilang sangat kecil, mulai dari enam ratus ribu rupiah hingga delapan juta rupiah. Sedangkan jangka waktu pengembaliannya pun tersedia beragam yakni dari 14 hari hingga satu tahun. Persyaratannya pun tidak ribet yakni hanya menyediakan KTP dan memiliki akun bank pribadi.

4. AdaKami

Berikutnya adalah AdaKami. AdaKami juga menjadi layanan penyedia pinjaman uang secara online yang bisa dipergunakan. Layanan ini terbilang tidak susah atau ribet. Pasalnya, pencairanya pun terbilang cepat jika dibandingkan penyedia pinjaman online lainnya.

Menariknya, AdaKami merupakan layanan penyedia pinjaman online yang diawasi langsung oleh OJK. Tentu saja, menjadikannya sebagai layanan yang dapat dipercaya. Untuk persyaratannya hanya dengan KTP serta rekening pribadi.

Meski begitu, pihak peminjam juga harus memiliki penghasilan tetap. Jumlah nominal pinjaman yang ditawarkan oleh AdaKami terbilang kecil ketimbang lainnya. Maksimal pinjaman yang dapat diajukan adalah empat juta rupiah. Sedangkan jangka waktu angsuran atau tenor cicilannya yaitu seratus delapan puluh hari atau tiga bulan saja.

5. Rupiah Cepat

Rupiah cepat juga menyediakan pinjaman uang secara online yang mudah. Tak hanya itu, lembaga ini juga terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jadi, layanannya pun dapat lebih terpercaya karena adanya pengawasan dari OJK. Jumlah pinjaman yang bisa diperoleh dari Rupiah Cepat maksimal hanya lima juta rupiah.

Pinjaman tersebut terbilang tidak cukup besar ketimbang lainnya yang bisa mencapai puluhan juta rupiah. Sedangkan jangka waktu angsuran atau tenornya yakni seratus delapan puluh hari atau tiga bulan. Pencairannya pun cukup mudah, asalkan pihak peminjam memiliki KTP serta rekening bank yang masih bisa digunakan.

Nah, itulah layanan penyedia pinjaman uang online tanpa ribet yang bisa digunakan. Sebenarnya, masih banyak layanan lain yang bisa digunakan. Namun, rekomendasi di atas merupakan layanan yang cukup baik dan cukup populer. Selain itu, layanan-layanan tersebut juga telah terdaftar di lembaga resmi pemerintah. Jadi, prosesnya pun memiliki kredibilitas yang mumpuni.

 

Baca Juga :  Wajib Tahu, Begini Cara Menghindari Penipuan Tagihan Pinjaman Online!