Jenis Pinjaman Online Bunga Rendah Jangka Panjang Wajib Diketahui

Jenis Pinjaman Online Bunga Rendah Jangka Panjang Wajib Diketahui

Dalam proses peminjaman online yang dilakukan nantinya akan diberikan dua pilihan terkait dengan jangka waktu peminjaman. Dimana jangka waktu yang ditawarkan yakni jangka waktu pendek dan jangka waktu panjang. Salah satunya pinjaman online bunga rendah jangka panjang yang banyak dijadikan sebagai pilihan oleh para nasabah.

Alasan Meminjam Dana Jangka Waktu Panjang

Pemilihan jangka waktu apabila seseorang meminjam dana memang mempunyai beberapa alasan yang dimiliki. Salah satunya adalah dengan meminjam uang dalam jangka panjang secara online yang kerap kali dilakukan. Dimana alasan yang dimiliki oleh nasabah tersebut antara lain dianggap lebih menguntungkan karena angsurannya cukup kecil dalam perbulan.

Memang angsuran yang harus dibayarkan oleh pihak peminjam setiap bulannya tidak terlalu besar. Selain itu, jumlah pinjaman yang didapatkan pun tentunya dapat lebih banyak dibandingkan jika meminjam dalam jangka pendek. Hal ini tentunya menguntungkan utamanya bagi nasabah yang meminjam uang untuk kebutuhan modal usahanya.

Adapun alasan lain yang dimiliki oleh nasabah mengapa meminjam dalam jangka panjang karena adanya sebuah inflasi. Banyak yang menganggap bahwa dengan adanya inflasi ini tentu membuat nilai uang lebih kecil setiap tahunnya. Menariknya lagi karena suku bunga yang diberikan nantinya jauh lebih rendah yang akan dibayarkan setiap tahun.

Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Jangka Panjang

Meminjam dengan secara online memang sangat memudahkan bagi nasabah untuk memperoleh dana yang dibutuhkan. Namun masih banyak yang tidak mengetahui jenis pinjol yang menawarkan suku bunga yang rendah. Berikut penjelasan lengkap terkait dengan aplikasi pinjol yang menawarkan bunga rendah kepada nasabah:

1. Aplikasi Kredivo

Aplikasi Kredivo dapat diartikan sebagai sebuah aplikasi yang menawarkan pinjol dengan bunga yang sangat rendah. Memang aplikasi tersebut dapat dikatakan cocok bagi nasabah yang membutuhkan dana secara cepat. Bagaimana tidak, suku bunga yang ditawarkan hanya 2,95 persen saja dalam setiap bulannya.

2. Aplikasi Tunaiku

Apabila menginginkan pinjaman secara online dengan tenor yang panjang bisa memilih aplikasi Tunaiku. Dalam aplikasi ini memberikan penawaran suku bunga sebesar 3 hingga 4 persen yang akan dibayarkan setiap tahunnya. Suku bunga tersebut memang sangat rendah dan tenor yang dapat dipilih hingga 20 bulan.

3. Aplikasi Modalku

Ada juga aplikasi Modalku yang hanya mengkhususkan pinjaman bagi nasabah yang mempunyai UMKM. Jika ingin meminjam dana di aplikasi ini bisa mencapai miliar rupiah dalam jangka 24 bulan. Dengan begitu suku bunga yang ditawarkan pun berdasarkan dengan jumlah dana yang dipinjam.

4. Aplikasi Koinworks

Pinjaman online yang ditawarkan pada aplikasi ini mempunyai tujuan yang berbeda-beda. Selain itu, cara meminjamnya pun bisa menggunakan web apabila tidak mempunyai aplikasi. Maksimal dana yang bisa dipinjamkan adalah Rp500.000.000. Pinjaman tersebut harus dikembalikan dalam jangka 24 bulan.

5. Aplikasi Kredit Pintar

Aplikasi terakhir yang dapat memberikan suku bunga yang tidak kalah rendahnya adalah aplikasi Kredit Pintar. Jumlah dana yang dapat dipinjam dalam aplikasi ini sebesar Rp550.000 hingga Rp8.000.000. Suku bunga yang ditawarkan hanya 0,5 persen saja perhari. Memang pembayaran bunganya dalam hitungan perhari.

Itulah penjelasan lengkap terkait dengan pinjaman online bunga rendah jangka panjang yang dapat dijadikan pilihan. Dimana suku bunga yang ditawarkan memang sangat rendah untuk dibayarkan dalam hitungan bulan maupun per hari. Dengan begitu, tentunya dapat memudahkan seseorang untuk memperoleh dana dalam jumlah yang diinginkan.

Baca Juga :  6 Cara Mengatasi Pinjaman Online yang Menumpuk agar Segera Lunas!