Cara Membatalkan Pinjaman Easycash oleh Nasabah dengan Mudah

Cara Membatalkan Pinjaman Easycash oleh Nasabah dengan Mudah

Meminjam dana dalam jumlah yang besar memang kerap kali dilakukan sebagian orang. Dimana pinjaman ini dapat diperoleh dari berbagai lembaga keuangan seperti bank. Akan tetapi ada juga yang biasa membatalkan pinjaman tersebut namun belum mengetahui caranya. Begitu pun dengan  cara membatalkan pinjaman Easycash yang harus diketahui nasabah.

Mengenal Pinjaman Easycash

Pinjaman Easycash dapat diartikan sebagai salah satu platform yang memberikan pinjaman uang secara tunai kepada nasabah. Dimana pinjaman uang yang diberikan berbasis P2P dan mempunyai tujuan dalam menghubungkan kedua belah pihak. Namun sebelum melakukan pinjaman memang akan ada beberapa tahap yang wajib untuk dilakukan.

Tahapan tersebut dilakukan dengan tujuan agar nasabah memperoleh perlindungan data yang telah diserahkan. Adapun proses tahapan yang harus dilakukan yakni melalui proses kelayakan untuk melakukan peminjaman. Apabila proses ini telah dilakukan, maka proses selanjutnya adalah melakukan registrasi dengan menyiapkan KTP yang dimiliki.

Dana yang akan dipinjam nantinya akan dicairkan dalam waktu 24 jam meskipun jumlah yang dipinjam cukup besar. Memang platform peminjaman uang yang satu ini dianggap sangat cepat dalam mencairkan dana pinjaman nasabah. Selain itu, pinjaman Easycash ini ternyata sudah banyak digunakan nasabah untuk meminjam uang hanya melalui aplikasi saja.

Bagaimana Cara Membatalkan Pinjaman?

Seperti yang diketahui bahwa pinjaman Easycash termasuk sebagai salah satu pinjaman yang memberikan pencairan dana cukup cepat. Akan tetapi terkadang ada nasabah yang ingin membatalkan pinjaman di platform ini karena sesuatu hal. Bagaimana caranya? Berikut penjelasan lengkap terkait cara membatalkan pinjaman easycash dengan mudah:

1. Menghubungi Call Center Easycash

Cara yang dapat dilakukan adalah dengan menghubungi Call Center terlebih dahulu dari pinjaman Easycash tersebut. Bukan hanya menghubungi Call Center saja, namun juga dapat menghubungi dengan melalui Email. Akan tetapi banyak yang lebih memilih menghubungi Call Center ke nomor 021-50200060 dan tentunya tidak membutuhkan waktu lama.

2. Sampaikan Keluhan Melalui Call Center

Apabila nasabah sudah berhasil untuk menghubungi Call Center dari pinjaman ini, lalu nasabah harus menyampaikan berbagai keluhan. Dimana keluhan yang akan disampaikan yakni menanyakan terkait prosedur pembatalan pinjaman. Cara penyampaiannya pun harus meyakinkan agar bisa dengan mudah membatalkan pinjaman tersebut melalui aplikasinya.

3. Menunggu Proses Verifikasi

Jika keluhan yang disampaikan oleh nasabah ini diterima oleh pihak pinjaman, nantinya nasabah harus menunggu selama 20 menit. Dengan tujuan untuk menunggu proses verifikasi yang dilakukan oleh pihak pinjaman dan menggunakan sistem cepat. Memang waktu yang dibutuhkan tidak lama sehingga bagi nasabah bisa melangkah ke tahap selanjutnya.

4. Menunggu Proses Pengecekan

Apabila seorang nasabah menggunakan email sebagai cara untuk membatalkan pinjaman ini, nantinya akan diarahkan untuk menunggu telepon dari pihak pinjaman. Nasabah akan di telpon melalui nomor untuk memastikan bahwa proses pembatalan sudah di terima. Setelah itu, nantinya nasabah tinggal menunggu proses pengecekan untuk pembatalan pinjaman.

5. Cek Notifikasi Melalui Aplikasi

Nasabah yang menggunakan cara pembatalan pinjaman melalui Call Center maupun menggunakan Email tentunya harus mengecek notifikasi. Dimana notifikasi ini harus dicek melalui aplikasi resmi dari pinjaman Easycash. Tujuan pengecakan tersebut untuk memastikan apakah pembatalan pinjaman sudah dilakukan oleh pihak pinjaman Easycash.

Itulah penjelasan lengkap terkait dengan cara membatalkan pinjaman easycash dengan mudah oleh nasabah. Dimana cara pembatalan ini bisa menghubungi Call Center maupun dengan menghubungi Email. Memang cara pembatalan ini dapat dilakukan dua cara dan prosesnya pun tidak jauh berbeda. Kedua cara ini pun sama-sama harus menunggu beberapa proses untuk pembatalan.

yang di cari pengunjung https://www asetpintar com/2472/cara-membatalkan-pinjaman-easycash html,Cara kembalikan pinjaman di easycash,Cara membatalkan pinjaman di Easycash,Cara membatalkan pinjaman Easycash yang belum di tanda tangani,cara stop easyvash
Baca Juga :  Wajib Tahu, Begini Cara Menghindari Penipuan Tagihan Pinjaman Online!