5 Pinjaman Online Mudah ACC yang Direkomendasikan

5 Pinjaman Online Mudah ACC yang Direkomendasikan

Semakin berkembangnya teknologi, kebutuhan manusia bisa dipenuhi lebih cepat. Salah satunya, kebutuhan meminjam uang sehingga banyak orang mulai beralih pada pinjaman instan agar mendapatkan dana darurat secepatnya. Maka dari itu, pinjaman online mudah ACC menjadi solusi pemenuhan kebutuhan keuangan, sehingga banyak produk pinjaman online bermunculan, berikut beberapa produk tersebut:

1. Easy Cash

Seseorang yang ingin mendapatkan pinjaman senilai Rp10.000.000. tentu akan sangat sulit mendapatkannya bila harus mengajukan pinjaman ke bank atau meminjam uang teman. Namun, uang pinjaman dengan nilai yang cukup besar itu bisa didapatkan melalui pinjaman Easy Cash. Aplikasi ini merupakan pinjaman online mudah acc.

Peminjam bisa mendapatkan uang pinjamannya dalam waktu 2 hari setelah pengajuan. Kelebihan lain dari pinjaman ini tidak perlu menyerahkan agunan seperti pinjaman ke bank. Pengajuannya juga cukup mudah, hanya bermodalkan KTP serta verifikasi data pribadi, berupa nomor keluarga yang bisa dihubungi bila keadaan darurat, nomor telepon perusahaan, foto diri sambil memegang KTP.

2. Tunai Kita

Pinjaman online ini menyediakan plafon pinjaman lebih besar dibandingkan pinjaman tangbull. Tidak hanya itu, tenor yang disediakan nya juga terdiri dari berbagai pilihan tenor yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan peminjam. Pinjaman ini tidak mengharuskan peminjamnya memberikan agunan seperti pinjaman ke bank.

Peminjam hanya perlu menunggu waktu hingga 3 jam saja untuk proses penerimaan dana pinjaman ditransfer ke rekening yang sudah didaftarkan pada pengisian biodata awal. Nilai pinjaman lebih besar, praktis dan lebih leluasa karena peminjam hanya perlu memilih tenor yang sesuai dengan kemampuannya.  .    

3. Rupiah Plus

Jenis pinjaman online mudah acc lainnya adalah Rupiah Plus. Pinjaman ini menyediakan fasilitas pinjaman hingga Rp5 juta. Nilai pinjamannya termasuk besar untuk sekelas kredit tanpa agunan. Diantara pinjam uang ke bank atau teman, nilai tersebut termasuk besar. Maka dari itu, fasilitas pinjaman online Rupiah Plus ini hadir sebagai solusinya.

Seseorang yang meminjam uang dengan nilai Rp5 juta ke teman, saudara dan kerabat tentunya sangat sulit, karena nilainya termasuk besar. Terlebih, meminjam uang ke teman atau saudara akan berakhir dengan perselisihan. Maka dari itu, Rupiah Plus ini, solusi pinjaman yang aman tanpa harus memberikan barang agunan, seperti pinjaman ke bank atau lembaga keuangan lain. 

4. Go Rupiah

Pinjaman ini menyediakan dana pinjaman antara 1 juta hingga 2 juta rupiah. Maka dari itu, pinjaman ini lebih diperuntukan bagi karyawan yang ingin mendapatkan dana cepat saat waktu gajian belum tiba. Meskipun demikian, pinjaman ini termasuk cepat karena butuh waktu 30 hingga 1 jam, pinjaman tersebut bisa ditransfer ke rekening yang mengajukan pinjaman online tersebut.

Namun, Saat ini pinjaman tersebut hanya diperuntukan  bagi peminjam yang tinggal di kota-kota besar. Khusus untuk warga yang tinggal di kota tersebut akan mendapatkan pinjaman melalui aplikasi ini dengan syarat mudah, yaitu cukup mengunggah KTP serta slip gaji pada aplikasi pinjaman online ini.     

5. Uang Me

Produk pinjaman online mudah acc lainnya adalah Uang Me. Plafon pinjaman yang tersedia pada aplikasi ini antara Rp400.000 hingga Rp4.000.000; Bunga yang tersedia pada pinjaman ini berkisar antara 0,33% hingga 0,85%. Adapun tenor yang bisa dipilih oleh nasabah yaitu 90 hari hingga 120 hari. Adapun proses pencairannya memakan waktu hingga 2 hari.

Kelebihan dari pinjaman ini bisa diajukan oleh seluruh WNI yang tinggal di berbagai daerah, sehingga pinjaman ini tidak hanya sebatas untuk penduduk yang tinggal di kota besar saja. Pinjaman ini juga tidak memberikan kewajiban kepada peminjamnya untuk menyertakan agunannya. Maka dari itu, pinjaman ini termasuk praktis dan tidak merepotkan.-

Kemunculan berbagai produk pinjaman online menjadi angin segar bagi siapa saja yang membutuhkan dana cepat tanpa harus melewati berbagai proses yang merepotkan seperti pengajuan ke bank yang terkadang membutuhkan jaminan, sehingga banyak orang yang mencari pinjaman online mudah acc.    

yang di cari pengunjung aplikasi pinjaman online terbesar
Baca Juga :  Jenis Pinjaman Online Bunga Rendah Jangka Panjang Wajib Diketahui