Customer Service Bank Mandiri

Cara Menghubungi Layanan Customer Service Bank Mandiri

Bank merupakan salah satu lembaga yang hadir untuk membantu kebutuhan masyarakat dalam bertransaksi dan menyimpan uang. Maka, bank selalu mengedepankan pelayanan bagi nasabahnya. Layanan Customer Service Bank Mandiri salah satu yang selalu memberikan yang terbaik untuk nasabahnya.

Sebagai konsumen suatu bank, nasabah dituntut harus jeli dan cerdas memilih bank yang sudah dalam pengawasan OJK. Bank yang sudah diawasi OJK, kinerjanya akan lebih terjamin dan meminimalisir tindakan yang merugikan, misalnya penipuan.

Bank Mandiri sendiri sudah berdiri sejak tahun 1998 yang merupakan program dari pemerintah. Bank Mandiri merupakan peleburan dari empat bank pemerintah, yaitu Bank Pembangunan Indonesia, Bank Ekspor Impor Indonesia, Bank Bumi Daya dan Bank Dagang Negara.

Nah, dalam artikel ini akan dibahas bagaimana cara mendapatkan layanan Customer Service Bank Mandiri dengan mudah. Dengan demikian, Anda tidak akan lagi bingung bagaimana cara mendapatkan pelayanan Customer Service Bank Mandiri.


Pelayanan 24 Jam Bank Mandiri

Apakah peran Customer Service itu penting? Tentu saja pelayangan Customer Service sangat penting. Customer Service memiliki tanggung jawab dalam melayani keluhan nasabah yang kedepannya juga akan menjadi evaluasi bagi bank itu sendiri.

Bagi Anda sebagai nasabah Bank Mandiri, tidak perlu khawatir saat mengalami keluhan tertentu. Karena Bank Mandiri menyediakan Customer Service Bank Mandiri 24 jam. Bank Mandiri akan melayani keluhan ataupun menjawab pertanyaan nasabah selama 24 jam.

Layanan Call Center Bank Mandiri

Untuk menyampaikan keluhan atau mempertanyakan sesuatu hal di Bank Mandiri, bisa melalui Mandiri Call. Anda bisa menghubungi nomor 14000. Jika Anda berada di luar negeri, Anda bisa menghubungi nomor 021-52997777.

Call Center Bank Mandiri siap melayani berbagai keluhan, mulai dari masalah kartu debit, kredit, hingga menanyakan produk perbankan lainnya. Namun, untuk menghubungi Call Center Bank Mandiri, nasabah harus mengeluarkan tarif atau biaya pulsa.

Tarif Nelpon Call Center Bank Mandiri

Untuk mendapatkan layanan cepat, biasanya nasabah memilih menyampaikan keluhan langsung melalui call center. Meskipun, dengan menelpon call center, nasabah harus mengeluarkan pulsa dan tarif telpon.

Tetapi, Anda juga bisa menghubungi Customer Service Bank Mandiri tanpa tarif atau bebas pulsa. Caranya, dengan mengunduh aplikasi Dingtone. Pada aplikasi ini, Anda akan mendapatkan point yang bisa digunakan untuk menelepon call center selama 5 menit. Kemudian telpon akan terputus secara otomatis, jika kredit point habis.

Customer Service Online Bank Mandiri

Selain melalui Mandiri Call, nasabah juga bisa mendapatkan layanan Customer Service Bank Mandiri online. Anda bisa mengadukan keluhan secara online dengan melalui E-Mail ataupun media sosial Bank Mandiri.

Anda dapat mengadukan keluhan dengan cara mengirimkan E-mail ke mandiricare@bankmandiri.co.id. Bisa juga melalui sosiap media Bank Mandiri, seperti melalui akun Facebook Bank Mandiri dan Mandiri Fiesta. Bagi pengguna Twitter bisa ke akun Twitter @mandiricare, @bankmandiri, @mandiricard, @wrausahamandiri dan @mandirifiesta.

Bisa juga melalui Instagram di @Bankmandiri, Youtube di Bank Mandiri dan Linkedln di PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Selain itu, nasabah pun bisa mengunjungi webmail Bank Mandiri melalui https://www.bankmandiri.co.id/web/guest/kontak.

Mandiri Chat

Nah, fitur lain yang tersedia di Bank Mandiri, yaitu livechat, di mana nasabah dapat mengobrol langsung dengan Customer Service. Fitur livechat ini langsung bisa diakses melalui halaman utama website Mandiri dan dapat ditemukan di pojok kanan halaman website.

Demikianlah ulasan mengenai layanan Customer Service Bank Mandiri. Sebagai nasabah, Anda sendiri dapat memilih cara mana yang nyaman bagi Anda untuk menyampaikan keluhan. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda yang ingin mengetahui cara menghubungi Customer Service Mandiri.