Asuransi jiwa terbaik di indonesia

Daftar Rekomendasi Asuransi Jiwa Terbaik di Indonesia

Kecelakaan tidak terduga serta besarnya jumlah kasus penyakit yang merenggut nyawa membuat berbagai kalangan mulai mencari jaminan. Untuk itu banyak orang memutuskan menggunakan asuransi jiwa, namun tentunya tidak bisa asal-asalan saja. Berikut adalah berbagai macam asuransi jiwa terbaik di Indonesia yang memiliki penawaran menarik serta layak untuk dipertimbangkan:

1. Prudential

Memiliki pengalaman selama puluhan tahun membuat Prudential mendapatkan kepercayaan yang besar oleh masyarakat Indonesia. Selain itu, perusahaan ini telah mendapat izin serta pengawasan resmi dari Otoritas Jasa Keuangan.

Prudential memiliki berbagai macam program perlindungan jiwa yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah. Jangka waktu serta pilihan preminya juga beragam jenis sehingga dapat melindungi dan merangkul banyak kalangan.

Terdapat fasilitas syariah dan non syariah sehingga memudahkan nasabah muslim yang membutuhkannya. Selain itu, prudential juga memberikan 60% perlindungan secara komprehensif untuk para pemegang polis.

2. Allianz Indonesia

Perusahaan asuransi ini telah berdiri di indonesia sejak tahun 1981, dan merintis bisnis asuransi syariah pada tahun 2006. Allianz memiliki lebih dari seribu karyawan tetap serta ribuan mitra kerja lain yang akan membantu memenuhi kebutuhan informasi nasabah.

Berbagai fasilitas menarik telah ditawarkan oleh Allianz seperti seperti menarik uang pertanggungan yang lebih besar, syarat dan ketentuan mudah, serta usia pertanggungan yang lama. Selain itu, perusahaan ini juga menjalin kerja sama dengan berbagai pihak untuk memudahkan aksesibilitas nasabahnya.

Perusahaan besar ini telah mendapatkan izin usaha serta diawasi langsung oleh pihak Otoritas Jasa Keuangan. Selain itu Allianz juga memiliki banyak cabang yang tersebar di seluruh negara bagian benua Asia, terutama China.

Dengan kualitas yang sangat bagus tersebut, Allianz telah mendapatkan lebih dari seratus juta nasabah yang tersebar di seluruh dunia. Tidak hanya melayani asuransi jiwa, namun juga properti, personal, maupun perusahaan.

3. Astra Life

Astra Life berbeda dengan yang lain, perusahaan ini memberikan fasilitas sortir kebutuhan pada situs website-nya. Selain itu, dana data harian dan juga berbagai macam berita terbaru juga selalu ditampilkan pada akun media sosialnya.

Program asuransi jiwa yang ditawarkan oleh perusahaan ini adalah Flexi Life, penawaran ini memberikan 100% uang penanggungan kepada pemegang polis. Hal ini sangat menguntungkan karena manusia tidak dapat memprediksi apa yang akan terjadi pada kehidupan.

Perusahaan ini didirikan pada  26 Mei 2014 dan resmi dipublikasikan pada 27 November 2014. Segala pengelolaan keuangan Astra Life ini diawasi oleh pihak OJK dengan angka RBC yang menembus lebih dari 120% ketentuan minimumnya.

4. BRI Life

Dikenal sebagai bank yang merakyat, Bank Rakyat Indonesia memberikan fasilitas baru kepada nasabahnya yaitu BRI Life. Program ini tidak hanya memberikan jaminan kesehatan namun juga pada pemegang polis yang meninggal dunia.

Cara klaim yang mudah serta cabang yang sudah tersebar di berbagai wilayah di Indonesia tentu saja akan memudahkan aksesibilitas para nasabah. Selain itu, proses pelayanan serta pendaftaran cukup praktis dan mudah.

Premi yang disediakan juga cukup beragam, hal tersebut menandakan bahwa pihak BRI Life ingin merangkul seluruh kalangan untuk melindungi jiwa. Terdapat pertanggungan meninggal dunia karena sakit ataupun sebab kecelakaan lainnya.

5. Jiwa Garda – Maybank Indonesia

Asuransi jiwa terbaik di Indonesia ini memberikan penawaran yang cukup menarik yaitu pemberian uang pertanggungan 500 kali premi bulanan pada pemegang polis yang telah meninggal dunia. Selain itu, terdapat bonus 80% dari premi bulanan jika tidak terdapat klaim meninggal dari tertanggung.

Jiwa Garda memberikan perlindungan sebesar seratus lima puluh juta dengan pengembalian premi dalam kurun waktu delapan tahun. Premi sebesar yang telah disepakati tersebut hanya dibayar dalam waktu lima tahun saja.

Perusahaan yang berdiri pada 31 Mei 1960 ini telah memiliki izin usaha serta pengawasan dari pihak Otoritas Jasa Keuangan.  Dengan kualitas tersebut, diharap nasabah memberikan kepercayaan penuh untuk bergabung dan memegang polis.

Itulah uraian ringkas terkait dengan lima perusahaan asuransi jiwa terbaik di Indonesia yang dapat dijadikan referensi untuk memilih layanan. Setiap pihak asuransi memiliki kekurangan serta kelebihan tersendiri.

yang di cari pengunjung asuransi jiwa maybank
Baca Juga :  Asuransi Kebakaran Adalah? Temukan Jawabannya di Sini