usaha mainan anak yang lagi trend

5 Usaha Mainan Anak yang Lagi Trend Sangat Menguntungkan

Menjalankan bisnis mainan memang tidak akan ada matinya karena setiap saat pasti ada saja anak-anak yang membutuhkannya. Selain dapat digunakan sebagai hiburan, mainan juga dapat melatih kemampuan otak akan agar lebih kreatif. Menjalankan usaha mainan anak yang lagi trend pasti sangat menggiurkan sekali, berikut ini adalah beberapa mainan anak yang bisa dijual, antara lain:

1. Boneka

Setiap perempuan pasti ingin sekali mengoleksi boneka untuk dipasang di kamar atau untuk dimainkan. Ada berbagai macam karakter lucu yang dapat dipilih sesuai dengan seleranya. Tips agar laris berjualan boneka adalah sesuaikan dengan tokoh kartun yang sedang booming pada masa itu, sehingga banyak yang mencarinya.

Memulai bisnis boneka cukup dengan modal 2 juta saja. Hal ini membuat hampir semua kalangan dapat menjalankan usaha ini. Namun, jika tidak memiliki cukup uang, maka cara yang paling ampuh adalah mencari distributor yang berkualitas dan mengajukan diri sebagai reseller.

2. Mobil-mobilan

Hampir semua anak laki-laki menyukai mainan mobil-mobilan. Sejak jaman dahulu hingga saat ini mobil-mobilan masih saja diincar oleh orang tua yang memiliki anak laki-laki. Hal yang perlu diperhatikan anak laki-laki dari mobil-mobilan adalah tampilannya yang menarik.  Sedangkan bahan ataupun harganya tidak terlalu dipermasalahkan.

Tidak perlu khawatir untuk mengeluarkan banyak modal saat memulai bisnis ini, karena hanya dengan 3 juta sudah dapat dijalankan. Waktu untuk mengembalikan modal pun cukup tidak lama, butuh 1 bulan saja jika pelaku bisnis mau bekerja keras.

3. Mainan Edukasi

Mainan edukasi merupakan mainan yang dapat memberikan ilmu pengetahuan bagi yang memainkannya. Siapapun akan mengira bahwa anak sedang bermain, padahal disitu anak juga sedang mempelajari sesuatu. Contoh mainan edukasi yang dapat dijual adalah tetris balok, lego, puzzle, smart card, dan lain sebagainya.

Keberadaan usaha mainan anak yang lagi trend ini dapat dijalankan tanpa menggunakan modal. Caranya mengajukan diri sebagai dropshipper, reseller, maupun membuka pre order. Pelaku bisnis tidak akan merasa rugi jika ada barang yang tidak laku terjual..

4. Alat Musik

Anak-anak akan merasa bahagia jika mendengarkan atau memainkan alat musik. Usaha alat musik termasuk ide bisnis yang briliant dan menjanjikan. Modal seadanya saja sudah dapat menjalankan bisnis yang satu ini. Agar tidak mengeluarkan banyak modal, pilihlah alat musik dengan bahan plastik yang berkualitas.

Penyediaan alat musik ini juga disesuaikan dengan usia dari target yang dituju. Mainan ini sangat bermanfaat untuk mengembangkan otak anak, sehingga anak menjadi lebih kreatif dan lebih peka terhadap bunyi yang timbul dari alat musik yang dimainkan.

5. Action Figure

Banyak anak yang mengidolakan tokoh kartun yang ditontonnya melalui Youtube atau televisi. Setelah setiap hari melihat, pastinya mereka akan mulai tertarik untuk mulai mengoleksi beberapa tokoh kartun tersebut. Sang anak pasti akan meminta orang tua untuk membelikannya.

Melihat fenomena kartun yang selalu booming di tanah air, tentunya menjadi peluang yang tidak boleh disia-siakan. Memulai bisnis mainan action figure saat ini sangat menguntungkan Apalagi berjualan action figure tersebut bisa dilakukan secara offline dan online.

Itulah beberapa usaha mainan anak yang lagi trend dapat dijadikan referensi untuk memperoleh uang dengan modal yang terbatas. Tips dalam memulai sebuah bisnis adalah percaya diri dan jangan mudah putus asa. Strategi pemasaran juga harus mulai dipelajari sedikit demi sedikit agar bisnisnya tidak tertinggal dengan pengusaha lain.

yang di cari pengunjung boneka yang lagi nren,Usaha mainan anak yang lagi trend
Baca Juga :  Ini Trik Jualan Online Agar Cepat Laku Bagi Para Pemula