jualan sarapan pagi yang laris

Ide Jualan Sarapan Pagi yang Laris, Peluang untuk Menambah Pemasukan

Sarapan adalah rutinitas masyarakat untuk menyantap makanan pagi hari yang tidak bisa dihilangkan. Pentingnya sarapan adalah untuk menunjang produktivitas kegiatan dalam sehari. Namun, banyak orang sibuk dengan pekerjaan atau kegiatan lain sehingga tidak sempat membuat sarapan. Hal ini adalah peluang untuk jualan sarapan pagi yang laris dan bisa menghasilkan.

Apalagi di daerah yang sebagian besar masyarakatnya bekerja, maka jualan sarapan di pagi hari akan sangat menguntungkan. Tapi tidak semua akan laris diborong pembeli, tentu makanan yang menjadi incaran adalah makanan yang cocok untuk menu sarapan. Berikut daftar jualan yang bisa laris sebagai menu sarapan:

MENUJU TOPIK

1. Lontong Sayur

Pilihan pertama adalah menjual lontong sayur, makanan ini laris karena cocok sebagai menu sarapan. Lontong yang ditambah dengan kuah santan yang kaya akan rempah-rempah biasanya menjadi incaran banyak orang. Pasalnya tekstur lontong sangat lembut, sehingga mudah dicerna oleh perut. Tidak heran banyak orang yang menyantap ini saat pagi hari.

2. Bubur Ayam

Makanan kedua yang bisa dijual dan laris adalah bubur ayam. Makanan ini sudah tidak asing di telinga jika dikaitkan dengan sarapan. Tekstur yang lembut ditambah dengan toping ayam sangat disukai banyak orang. Belum lagi rasa nikmat dari berbagai pelengkap seperti kacang, kerupuk, dan telur yang biasanya dihidangkan bersama bubur.

3. Bubur Kacang Ijo

Selain bubur ayam, ada juga bubur kacang ijo yang tidak kalah terkenal. Saat pagi hari, biasanya makanan ini banyak dijual di pinggir jalan. Jadi, jika menjual makanan ini akan sangat laris juga. Banyak orang yang lebih memiliki bubur kacang ijo dibanding bubur ayam karena rasanya yang lebih ringan. Rasa santan yang mendampingi bubur kacang ijo biasanya memiliki cita rasa tersendiri. Karena kacang ijo mengandung karbohidrat, makanan ini akan pas disantap sebagai menu sarapan. Jadi, tidak salah jika menjadikan makanan ini sebagai salah satu jualan sarapan pagi yang laris.

4. Nasi Uduk

Nasi uduk adalah jenis makanan yang memiliki cita rasa yang sangat nikmat pada nasinya. Penambahan santan pada nasi memang tidak salah karena bisa membuat makanan lebih enak. Makanan ini sangat laris jika dijual di pagi hari karena banyak orang yang cocok dengan rasanya. Tidak hanya itu, apabila ingin menjual menu sarapan berupa nasi uduk, pastikan menyediakan lauk yang beragam.

5. Soto Ayam

Menu lainnya yang bisa dijual adalah soto ayam. Rasanya cenderung ringan dengan kuah yang nikmat membuat soto banyak dicari saat pagi hari. Pemilihan menu ini sebagai menu sarapan memang tidak salah, karena selain rasanya yang pas juga memiliki kandungan protein tinggi. Selain itu, harganya yang terjangkau juga menjadi alasan.

6. Aneka Kue dan Roti

Sarapan pagi tentu tidak hanya bisa diisi dengan nasi dan makanan berat lainnya, pilihan lainnya adalah kue dan roti. Bagi anak sekolah yang belum sempat sarapan, kue dan roti ini akan menjadi pilihan yang pas. Jadi tidak salah jika menjual ini karena akan banyak orang yang membeli dan mencarinya.

7. Nasi Kuning

Jenis makanan yang akan laris dijual sebagai menu sarapan lainnya adalah nasi kuning. Selain warnanya yang menarik, lauk pelengkap nasi kuning juga menjadi alasan kenapa banyak orang yang menyukainya. Soal harga masih terjangkau, jadi akan sering dicari orang. Jualan nasi kuning akan sangat menguntungkan di pagi hari.

Menu-menu di atas merupakan ide jualan sarapan pagi yang laris di kalangan masyarakat. Sebagai pemula, tidak ada salahnya untuk menjual salah satu makanan di atas. Selain bisa menambah pemasukan, makanan yang laris juga akan membuka gerbang usaha yang lebih besar. Segera coba dan buktikan jika benar-benar laris di pasaran.

yang di cari pengunjung jualan apa yg laris dan cocok di pagi hari p,usaha SARAPAN PAGI