Berbagai Tempat Beli Saham Online yang Bisa Kamu Pilih

Berbagai Tempat Beli Saham Online yang Bisa Kamu Pilih

Tempat beli saham online sekarang ini menjadi semakin banyak. Bahkan, aplikasi saham dapat kamu gunakan untuk melakukan pembelian. Melakukan trading atau investasi saham sekarang ini menjadi kegiatan yang cukup hits di tengah masyarakat. Bahkan, kaum milenial juga sangat tertarik untuk melakukan trading.

Trading saham menjadi sebuah investasi yang mampu memberimu imbal hasil besar bila dibandingkan dengan jenis investasi lain. Namun, kamu harus ingat jika keuntungan ini juga beriringan dengan risiko yang harus kamu tanggung. Dengan perkembangan teknologi yang maju, investor menjadi semakin dimudahkan untuk melakukan transaksi saham.

Aplikasi untuk melakukan pembelian saham bisa kita jalankan dengan mudah. Jika kamu merupakan investor baru, tentu saja aplikasi saham adalah hal yang sangat penting untuk diunduh karena memiliki segudang manfaat. Di Indonesia sendiri sudah banyak aplikasi saham yang bisa kamu gunakan.

Baca Juga :  Bagaimana Menghasilkan Uang dengan Saham untuk Kebutuhan Nanti

Pilihan Tempat Beli Saham Online

Untuk membeli saham secara online, Mirae Aset Sekuritas bisa dipilih. Mirae Aset Sekuritas adalah perusahaan investasi yang memiliki berbagai macam layanan investasi. Perdagangan di Mirae Aset Sekuritas bisa dilakukan secara offline atau secara online. sekarang ini, Mirae Aset Sekuritas sudah memiliki 25 galeri yang membantu membuka rekening nasabah baru.

Pilihan lainnya adalah BNI Sekuritas. Seperti nama yang dimilikinya, BNI Sekuritas merupakan anak perusahaan yang dimiliki BNI dan sudah mempunyai izin perantara perdagangan dari OJK. BNI Sekuritas memberi jasa penjamin serta agen penjualan reksadana. Kamu bisa melakukan pembelian dan penjualan secara online di sini.

Baca Juga :  Pengertian Saham Sebagai Instrumen Investasi Jangka Panjang

Ketiga ada Mandiri Sekuritas. Mandiri Sekuritas Online Trading sekarang menjadi layanan yang cukup komprehensif. MOST menyediakan berbagai macam informasi pasar secara real time, selain itu terdapat berbagai berita terbaru, trading ideas dan lainnya. Kelebihan melakukan transaksi di sini adalah tingkat keamanannya.

Meskipun dilakukan secara online, kamu tidak perlu khawatir lagi karena transaksi di sini aman karena dilengkapi SSL. Jika kamu ingin melakukan transaksi, kamu bisa menghubungi customer care Mandiri Sekuritas atau email. Pilihan terakhir adalah Trimegah Sekuritas. Sekarang ini Trimegah Sekuritas juga memberikan layanan pembelian saham secara online.

Trimegah Sekuritas sudah memiliki kemudahan ketika kamu ingin melakukan pembukaan akun. Prosesnya bisa dilakukan secara online, sehingga kamu tidak perlu datang ke kantor perwakilannya. Selain itu proses pembukaan RDN serta rekening efek juga hanya membutuhkan waktu 2 hari kerja saja, sehingga kamu bisa cepat mencoba pembelian saham.

Baca Juga :  Download Aplikasi Bansos untuk Mendapatkan Bantuan

Aplikasi Tempat Beli Saham Online

Pilihan pertama untuk melakukan pembelian saham adalah IPOT Indopremier. IPOT Indopremier memiliki keunggulan modal kecil, bahkan ketika membuka akun, kamu tidak perlu melakukan deposit. Deposit baru akan disetor ketika melakukan transaksi. Beberapa waktu belakangan ini, aplikasi ini memang sedang naik daun.

Aplikasi ini memberi kemudahan untuk melakukan investasi reksadana, ETF dan saham sekaligus. Jumlah download aplikasi ini cukup tinggi. Tempat lainnya adalah Poems ID. Dengan menggunakan Poems ID, kamu dapat melakukan jual beli reksadana serta trading saham. Poems ID dikembangkan PT Philips Sekuritas Indonesia.

Baca Juga :  Manfaat Main Saham yang Sangat Mudah Dilakukan

Aplikasi Poems ID dapat membantumu memantau secara langsung pergerakan saham dengan ontime. Perusahaan ini juga menjadi perantara transaksi penjualan dan pembelian saham, sehingga kamu tidak perlu meragukan keamanan dari Poems ID. Untuk menggunakannya, kamu hanya perlu menjadi nasabah dan menyetor deposit minimal Rp 500 ribu.

Pilihan tempat beli saham online lainnya adalah MNC Sekuritas. MNC Sekuritas adalah anak perusahaan MNC Group. Aplikasi ini memiliki berbagai macam fitur yang akan membantumu ketika melakukan trading saham seperti fitur break order, GTC order, trailing order dan lainnya. Setoran awal untuk menggunakan aplikasi ini hanya Rp 100 ribu saja.

Baca Juga :  Cara Mencari Platform Saham Terbaik yang Untung Selama Dipakai

Berikutnya adalah BCAS Best Mobile. BCAS Best Mobile bisa kamu jadikan sebagai pilihan ketika ingin melakukan pembelian serta penjualan saham. BCAS Best Mobile dimiliki oleh PT BCA Sekuritas. BCAS Best Mobile memiliki fitur yang cukup lengkap seperti Quick Order sehingga kamu bisa melakukan transaksi dengan cepat.

Dari berbagai tempat di atas, kamu bisa memilih mana tempat yang paling nyaman untuk melakukan pembelian. Kamu bisa memilih dari minimal deposit, tampilan hingga kecepatan aplikasi, sehingga proses pembelian bisa dilakukan dengan mudah serta cepat. Pastikan kamu memilih tempat beli saham online terbaik.